Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

19 September 2023 | by Contributor Upoint

Suzy merupakan karakter Free Fire yang mempunyai kemampuan luar biasa bernama Money Mark. Dengan skill ini, anggota tim maupun Suzy dapat menandai musuhnya sehingga musuh tersebut akan memiliki Bounty.

Dengan begitu, setiap anggota tim atau Suzy yang berhasil membunuh musuh akan mendapatkan 100 Koin tambahan yang dapat diperbelanjakan untuk membeli senjata atau item lainnya pada halaman Lobby.

Nah, selain menggunakan senjata terbaik yang cocok pada karakter Suzy, pemilihan pet yang baik juga bisa membantu Suzy dapat memenangkan permainan. Pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai pet terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Suzy Free Fire.

Mau tau apa aja pet terbaik untuk karakter Suzy di Free Fire? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Pet Terbaik untuk Karakter Suzy Free Fire

1. Detective Panda

Description
Rekomendasi pet terbaik pertama yang bisa kamu pakai ketika menggunakan karakter Suzy adalah Detective Panda. Sebagai salah satu pet terbaik di Free Fire, Detective Panda pastinya memiliki kemampuan yang luar biasa.

Pet ini mempunyai skill bernama Panda’s Blessing, dimana setiap karakter Suzy berhasil mengeliminasi lawannya maka pet Detective Panda akan memberikan tambahan darah sebesar 10 HP.

2. Falco

Description
Pet terbaik untuk karakter Suzy yang selanjutnya adalah Falco. Mempunyai skill Skyline Spree, pet ini akan membuat karakter Suzy mendarat lebih cepat saat melakukan Skydrive.

Dengan begitu, Suzy dapat melakukan Looting lebih cepat daripada pemain lainnya, sehingga kamu bisa menghabisi lawan lebih cepat dan akan mendapatkan lebih banyak koin saat menggunakan karakter Suzy.

3. Hoot

Description
Hoot merupakan pet yang bisa kamu andalkan untuk dikombinasikan dengan karakter Suzy. Skill dari pet ini bernama Far-sighted yang akan meningkatkan jangkauan dan durasi dari scan item maupun skill dari karakter Suzy.

Dengan dikombinasikan dengan skill Money Mark dari Suzy, kamu dan anggota tim dapat menandai musuh dan musuh tersebut akan memiliki Bounty yang akan diperluas jangkauannya dalam mendeteksi posisi musuh jika menggunakan pet ini.

4. Mr. Waggor

Description
Selanjutnya ada pet Mr. Waggor yang cocok kamu bawa ketika memakai karakter Suzy. Mr. Waggor akan sangat berguna dengan kemampuan skill-nya yang bernama Smooth Gloo.

Skill dari pet ini dapat mengeluarkan Gloo Wall saat kamu tidak memiliki Gloo Wall sama sekali. Maka dari itu, Mr. Waggor dapat memaksimalkan penggunaan Gloo Wall sehingga akan membuat karakter Suzy dapat bertahan hidup lebih lama.

5. Spirit Fox

Description
Pet terakhir yang bisa kamu andalkan dalam permainan ketika menggunakan karakter Suzy adalah Spirit Fox. Dengan kemampuan miliknya, Spirit Fox cocok untuk kamu yang berperan sebagai seorang Rusher.

Skill hebat dari pet ini bernama Well Fed yang mampu membuat Suzy mendapatkan HP tambahan ketika menggunakan item Med Kit. Dengan begitu, kamu tidak perlu menggunakan banyak Med Kit dan dapat melanjutkan pertempuran lagi.

Itulah beberapa rekomendasi pet terbaik yang dapat kamu sandingkan ketika menggunakan karakter Suzy di Free Fire. Kira-kira ada pet andalan kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

Juara EWC: Free Fire, Team Falcons Gondol Hadiah US$300.000 dan Tiket Menuju FFWS Global Finals 2024!

>

17 Juli 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Tim Indonesia Juarai Turnamen Undawn All Star, The BOSS Falcon Kalahkan Dragon dengan Skor Mutlak!

>

01 Februari 2024

Undur Diri! Team Falcons Gantikan Posisi Triple Esports di MPL Invitational 2023

>

06 November 2023

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

18 September 2023