4 Karakter Free Fire yang Cocok Buat Solo Ranked Season 28

 Artikel

 Hot

4 Karakter Free Fire yang Cocok Buat Solo Ranked Season 28

30 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Setelah melakukan reset Season pada update patch bulan lalu, Free Fire telah resmi memulai musim baru, yaitu Season 28. Menariknya, kehadiran Season 28 telah membawa sejumlah penyesuaian, khususnya untuk beberapa karakter terbaik dalam melakukan Push Rank Season 28.

Untuk menjadi yang terbaik dalam mode Ranked, para pemain harus menerapkan strategi yang jitu untuk memenangkan pertandingan dan juga menggunakan karakter terbaik dengan kemampuan skill yang dapat mendukung pemain saat menghadapi banyak musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik sebelum melakukan Push Rank Season 28. Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Rekomendasi Karakter Free Fire Terbaik Untuk Solo Rank Season 28

1. Iris

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Solo Rank Season 28 yang pertama adalah Iris. Iris merupakan karakter terbaru di season saat ini yang memiliki skill yang sangat mematikan bagi lawannya.

Karakter Iris ini memiliki kemampuan yang dapat menandai musuh ketika Iris memberikan damage atau menyerang sebuah Gloo Wall yang telah dibuat oleh musuh. Selain itu, Iris juga memiliki skill yang dapat memberikan damage terhadap lawannya yang mengumpat di balik tembok Gloo Wall.

2. Skyler

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Rank Season 28 selanjutnya adalah Skyler. Karakter Skyler mempunyai kemampuan yang powerfull. Kemampuan skill aktif (Riptide Rhythm) milik karakter Skyler dapat melepaskan gelombang sonik yang dapat menghancurkan sebuah Gloo Wall musuh.

Selain itu, Skyler juga memiliki kemampuan yang dapat memulihkan HP miliknya pada saat Skyler memasang Gloo Wall. Jadi tidak heran lagi jika Skyler ini merupakan pilihan yang tepat saat digunakan push solo ranked season saat ini.

3. Kenta

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Solo Rank Season 28 selanjutnya adalah Kenta. Kenta merupakan karakter yang dikisahkan sebagai pengawal karakter Hayato yang memiliki skill yang sangat luar biasa ketika digunakan.

Kemampuan dari Kenta ini dapat membentuk sebuah perisai dengan lebar 5 meter yang dapat mengurangi damage dari lawan sebesar 65%. Dengan begitu, maka sangat tepat apabila Kenta digunakan saat push solo ranked di season 28 Free Fire saat ini.

4. Wukong

Description
Karakter terbaik untuk melakukan Push Solo Rank Season 28 yang terakhir adalah Wukong. Karakter Wukong mempunyai kemampuan (Camouflage) yang dapat berubah menjadi semak-semak dan dapat mengurangi kecepatan gerak selama 10%.

Selain itu, pada saat Wukong berubah menjadi semak-semak, maka musuh akan sulit mencari keberadaan Wukong dan akan sulit untuk ditembak.

Nah, itu dia rekomendasi 4 Karakter Free Fire yang cocok buat solo ranked season 28 yang bisa kamu gunakan Upoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin melakukan top up diamond Free Fire, langsung saja Kamu Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023