Auto Win! Ini Build Alpha Jungler Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Alpha Jungler Tersakit Mobile Legends

30 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Alpha menjadi salah satu hero Fighter terkuat dengan kemampuan yang powerfull setelah mendapatkan buff dari pihak Moonton. Hero Alpha bisa menghasilkan damage yang sangat besar, sehingga Alpha bisa dengan cepat membunuh Monster jungle.

Sebagai hero Fighter, Alpha bisa mengisi peran Jungler dengan baik berkat kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan. Alpha juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, memungkinkannya untuk bergerak dengan lincah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi Build Alpha Jungler tersakit dalam permainan Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Build Alpha Jungler Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Alpha terkuat di Mobile Legends. Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item yang kamu butuhkan untuk membuat build Alpha terbaik di Mobile Legends.

1. Behemoth Hunter's Tough Boots

Description
Item pertama untuk mengisi susunan Build Alpha Jungler adalah Behemoth Hunter's Tough Boots. Item ini bisa mengurangi durasi dari serangan efek Crowd Control hero lawan sebesar 30% berkat kemampuan pasif uniknya bernama Fortitude.

Item Tough Boots juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan Alpha tambahan Magical Defense dan Movement Speed. Adanya tambahan Movement Speed bisa membuat pergerakan Alpha semakin lebih cepat. Selain itu, karena sudah di-blessing dengan item Jungle, maka item ini juga dapat membantu Alpha dalam melakukan farming.

2. War Axe

Description
War Axe merupakan salah satu item Attack yang bisa meningkatkan potensi serangan Alpha saat teamfight. Item War Axe memiliki stat dasar yang bisa memberikan Alpha tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP dalam jumlah yang cukup banyak.

Item War Axe juga memiliki pasif unik bernama Fighting Spirit yang bisa memberikan tambahan Damage Physical Penetration dan Physical Attack selama 3 detik, dan bisa meningkatkan Movement Speed Alpha sebesar 15%.

3. Bloodlust Axe

Description
Item Bloodlust Axe sangat efektif untuk hero Alpha yang mengandalkan serangan dari Skill Set-nya. Item Bloodlust Axe memiliki stat dasar berupa pengurangan Cooldown dan bisa memberikan Alpha tambahan Physical Attack.

Item Bloodlust Axe juga bisa memberikan tambahan Spell Vamp sebesar 20%, sehingga Alpha bisa dengan mudah meregenerasi HP-nya saat menghadapi hero lawan.

4. Hunter Strike

Description
Sebagai item Attack, Hunter Strike memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical Penetration yang bisa membuat Alpha menghasilkan damage lebih besar saat menyerang hero lawan.

Kemampuan pasif unik dari Hunter Strike yang bernama Retribution bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 50%, jika Alpha memberikan damage kepada lawan dan Creep sebanyak 5 kali berturut-turut.

5. Brute Force Breastplate

Description
Item selanjutnya untuk mengisi susunan Build Alpha Jungler adalah Brute Force Breastplate. Alpha bisa mendapatkan tambahan Physical Defense, Cooldown Reduction, dan HP dalam jumlah yang cukup banyak berkat stat dasar dari item Brute Force Breastplate.

Item Brute Force Breastplate juga memiliki kemampuan pasif unik bernama Brute Force yang bisa memberikan tambahan Physical, Magic, dan Movement Speed, jika Alpha menggunakan Skill Set dan Basic Attack-nya.

6. Athena’s Shield

Description
Item terakhir untuk mengisi susunan Build Alpha Jungler adalah Athena’s Shield. Item Athena’s Shield sangat efektif untuk meminimalisir damage dari serangan hero Mage, karena stat dasar item ini bisa memberikan Alpha tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP.

Kemampuan pasif unik Athena’s Shield yang bernama Shield juga bisa mengurangi Magic Damage dari serangan lawan selama 3 detik, sehingga Alpha bisa bertahan lebih lama saat teamfight berlangsung.

Nah, itulah penjelasan mengenai susunan Build Alpha Jungler tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini 5 Hero Combo untuk Alpha Mobile Legends

>

13 Juni 2023

5 Item Counter Alpha Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

03 Juni 2023

10 Hero yang Mampu Counter Alpha Revamp di Mobile Legends

>

26 Oktober 2021

5 Cara Terbaik Menggunakan Alpha Revamp Mobile Legends

>

24 Oktober 2021

Build Alpha Revamp Tersakit di Mobile Legends, Coba Sekarang Juga!

>

22 Oktober 2021