Auto Banned! Ini 4 Risiko Jika Beli Diamond Mobile Legends Ilegal

 Artikel

 Hot

Auto Banned! Ini 4 Risiko Jika Beli Diamond Mobile Legends Ilegal

21 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Akhir-akhir ini, pembahasan mengenai diamond Mobile Legends yang minus sedang ramai diperbincangkan di komunitas Mobile Legends. Usut punya usut, ternyata hal itu terjadi karena mereka melakukan pembelian diamond Mobile Legends ilegal.

Tapi kamu tau gak sih? Gak cuma bikin diamond Mobile Legends jadi minus, ternyata ada loh beberapa risiko yang akan kamu hadapi jika membeli diamond Mobile Legends ilegal. Mau tau apa saja risikonya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis!

Risiko Beli Diamond Mobile Legends Ilegal

Diamond di Mobile Legends sendiri digunakan sebagai alat transaksi untuk membeli berbagai macam keperluan di dalam game seperti item, skin mahal, atau bahkan hero-hero yang sedang META.

Nah, diamond ilegal ini biasanya didapatkan oleh penjual dengan cara carding atau dari bug yang ada di dalam game, sehingga mereka bisa menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.

Biasanya penjual diamond ini sering dijumpai di berbagai forum, grup Facebook, akun jual-beli, dan berbagai situs yang tidak resmi.

Nah, jika kamu tergiur untuk membeli diamond ilegal tersebut, ada baiknya kamu perhatikan terlebih dahulu risiko dari membeli diamond Mobile Legends ilegal berikut ini.

1. Diamond Minus

Description
Nah, risiko pertama yang bisa kamu alami jika membeli diamond ilegal adalah diamond yang kamu miliki jadi minus dan tidak bisa digunakan untuk membeli apapun. Hal itu tentu saja akan sangat merugikan apalagi jika kamu memiliki diamond dalam jumlah banyak.

Karena untuk mengembalikan diamond menjadi tidak minus, kamu harus melakukan top up sejumlah dengan diamond yang minus tersebut. Dengan begitu, diamond kamu bisa kembali normal ke 0.

2. Tidak Bisa Bermain Rank

Description
Risiko lain yang bisa kamu alami jika terdeteksi membeli diamond Mobile Legends ilegal adalah tidak bisa bermain Mode Rank.

Tentu ini akan sangat merugikan, karena pastinya yang membuat asik main Mobile Legends adalah mode Rank, bukan?

3. Semua Hero Terkena Freeze/Tidak Bisa Digunakan

Description
Pastinya sangat mengesalkan, bukan? Jika kita sudah punya banyak hero, tapi tiba-tiba hero-hero tersebut tidak bisa kita gunakan karena kita beli diamond ilegal?

Nah, oleh sebab itu ada baiknya kamu jangan beli diamond ilegal. Karena salah satu risiko membeli diamond ilegal adalah hero yang kamu miliki bisa terkena Freeze atau tidak bisa digunakan.

4. Banned Sementara Hingga Banned Permanen!

Description
Risiko lain dari membeli diamond ilegal adalah akun kamu bisa terkena banned sementara atau yang terparah adalah banned permanen.

Pastinya sangat menyebalkan, bukan? Sudah susah payah melakukan push rank hingga rank tertinggi, tapi akunnya terkena banned akibat melakukan top up diamond Mobile Legends ilegal.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa risiko yang bisa terjadi jika kamu membeli diamond Mobile Legends ilegal. Jika kamu tidak ingin mengalami hal-hal di atas, maka ada baiknya kamu jangan tergiur harga murah yang ditawarkan oleh penjual diamond ilegal.

Ada baiknya untuk melakukan top up diamond Mobile Legends di tempat yang sudah terjamin aman dan legal, yaitu di UPOINT.ID. Harga yang ditawarkan di UPOINT.ID juga tidak kalah murah dan sering menawarkan promo diamond murah.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis, 100% Aman!

>

07 Oktober 2022