Moonton Tambah Rank Baru di Mobile Legends, Makin Sulit Capai Mythical Glory?

 Artikel

 Hot

Moonton Tambah Rank Baru di Mobile Legends, Makin Sulit Capai Mythical Glory?

27 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. Dan sebagai pengembang, baru-baru ini Moonton dikabarkan akan menghadirkan rank baru di Mobile Legends untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya.

Karena seperti yang kita ketahui, saat ini hanya ada 8 tingkatan rank di Mobile Legends, di mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan yang tertinggi adalah Mythical Glory.

Penjelasan Rank Baru di Mobile Legends

Description
Menurut rumor, Moonton akan menambahkan rank baru di antara Mythic dan Mythical Glory. Memang saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana tampilan dari logo dan nama rank yang baru di Mobile Legends.

Selain itu, kabarnya Moonton juga berencana untuk memberikan hadiah pencapaian jika para pemain bisa mencapai ketiga rank tertinggi tersebut. Untuk pemain yang mencapai rank Mythic, Moonton akan memberikan hadiah berupa skin eksklusif yang diciptakan dari kolaborasi dengan pemain dan di-vote oleh semua pemain di dalam permainan.

Tentu saja hal itu menjadi keistimewaan bagi pemain yang mencapai rank Mythic, sehingga nantinya pemain akan lebih bersemangat untuk meningkatkan rank mereka.
Description
Selain akan menghadirkan rank baru, kabarnya Moonton juga berencana untuk meningkatkan sistem skor untuk rank Mythic. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini di rank Mythic menggunakan sistem poin. Nah, sistem poin tersebut akan diganti menjadi sistem bintang.

Sistem bintang tersebut nyatanya memang pernah diterapkan di dalam game beberapa tahun yang lalu, namun oleh Moonton diubah ke sistem poin. Dan nantinya, sistem poin itu akan diubah kembali menjadi sistem bintang.

Moonton juga mendengar keluh kesah dari pemain terkait sistem Matchmaking. Nantinya, akan ada pembaruan untuk mengoptimalkan pengalaman dan menyeimbangkan matchmaking antar rank.

Tentunya hal ini berguna untuk meningkatkan keseimbangan bagi pemain yang sudah berpengalaman, dan yang belum berpengalaman. Apalagi untuk pemain yang lebih suka bermain solo rank di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa info terkait rank baru di Mobile Legends. Pantengin terus website UPOINT.ID untuk dapatkan info terbaru tentang update dari game Mobile Legends.

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024