Gak Cuma Mobile Legends! Ini 6 Game MOBA Terbaik di 2022

 Artikel

 Hot

Gak Cuma Mobile Legends! Ini 6 Game MOBA Terbaik di 2022

15 November 2022 | by Contributor Upoint

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre game yang sangat populer saat ini. Ada begitu banyak game MOBA yang akhir-akhir ini sangat populer, dan banyak pemainnya.

Nah, untuk kamu yang mau tau game MOBA terbaik saat ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone. Mau tau apa saja game MOBA terbaik saat ini? Yuk, langsung simak artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Game MOBA Terbaik di Mobile Legends

1. Mobile Legends

Description
Di urutan pertama untuk game MOBA terbaik saat ini adalah Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, kepopuleran dari Mobile Legends hingga saat ini belum redup di Indonesia. Bahkan Mobile Legends mulai populer di dunia.

Mobile Legends sendiri merupakan game MOBA 5 vs 5 di mana setiap player akan bertempur untuk menghancurkan base turret milik lawan untuk memenangkan permainan.

Di Mobile Legends juga terdapat banyak hero-hero yang bisa player beli dengan menggunakan diamond Mobile Legends ataupun Battle Point.

2. Lokapala

Description
Lokapala adalah rekomendasi game MOBA terbaik selanjutnya yang bisa kamu mainkan di smartphone Android maupun iOS.

Game MOBA ini cukup unik karena merupakan game MOBA yang diciptakan oleh anak bangsa. Lokapala sendiri terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya dari Indonesia.

Hero-hero yang ada di game Lokapala disebut dengan “Ksatriya”. Kamu bisa membeli semua ksatriya yang ada di Lokapala dengan melakukan top up citrine Lokapala terlebih dahulu.

Nama Lokapala sendiri juga diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti “The Guardian of Realms” atau “Pelindung Alam”.

3. League of Legends: Wild Rift

Description
League of Legends: Wild Rift adalah adaptasi langsung dari game PC-nya yaitu League of Legends. Game League of Legends sendiri merupakan game MOBA yang sudah ada sejak lama.

Untuk gameplay dari game MOBA yang satu ini juga sangat seru. Meski tak sepopuler Mobile Legends di Asia, League of Legends: Wild Rift sendiri sangat populer di Eropa.

4. Pokemon Unite

Description
Pokemon Unite adalah rekomendasi game MOBA terbaik selanjutnya yang bisa kamu mainkan. Sesuai dengan, game MOBA yang satu ini dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios.

Kamu akan menemukan berbagai karakter Pokemon dengan kemampuan yang berbeda-beda yang bisa digunakan dalam pertempuran 5 vs 5.

Di dalam Pokemon Unite, kamu akan berperan sebagai seorang Trainers. Nantinya kamu akan diberikan misi dan juga bisa melakukan pertempuran 5 vs 5 di Pulau Aeos. Kamu bisa memenangkan permainan jika berhasil mencetak poin dalam waktu yang sudah ditentukan.

5. Marvel Super War

Description
Rekomendasi game MOBA terbaik di tahun ini selanjutnya adalah Marvel Super War. Game yang dirilis oleh Marvel ini menghadirkan berbagai karakter-karakter Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Spider-Man, hingga Captain Marvel.

Gameplay dari game MOBA yang satu ini juga sangat seru dan terkesan tidak kaku. Hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk memainkan game Marvel Super War.

Tidak hanya karakter superhero saja yang ditampilkan pada game ini, tapi juga ada karakter villain yang bisa kamu gunakan seperti Loki, Corvus Glaive, dan juga Thanos. Kamu juga bisa melakukan pembelian di dalam game dengan melakukan top up Star Credit terlebih dahulu.

6. Arena of Valor

Description
Arena of Valor adalah rekomendasi game MOBA terbaik selanjutnya yang bisa kamu mainkan saat ini. Arena of Valor sendiri sempat jadi salah satu game MOBA pesaing Mobile Legends.

Ada banyak hero di game ini yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan game. Kamu juga bisa membeli hero-hero tersebut dengan melakukan top up Voucher AOV terlebih dahulu.

Sama seperti game MOBA pada umumnya, di Arena of Valor kamu diharuskan untuk menghancurkan base turret lawan untuk memenangkan permainan.

Nah, itulah beberapa game MOBA terbaik saat ini yang bisa kamu mainkan di perangkat smartphone kamu. Kira-kira kamu udah pernah coba game yang mana aja nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Ga Ngebosenin! Ini 5 Game MOBA Terbaik untuk Smartphone di 2023

>

28 September 2023

5 Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Coba!

>

04 Februari 2023