Merinding! Ini 7 Game Horor Terbaik Sepanjang Masa!

 Artikel

 Hot

Merinding! Ini 7 Game Horor Terbaik Sepanjang Masa!

18 Januari 2020 | by Tim Editorial

Bermain game adalah salah satu hiburan yang paling mudah ditemui saat ini. Memainkan game di waktu senggang dapat menurunkan stress dan membuat pikiran fresh. Mendapatkan game pun bisa menggunakan device-device yang kita miliki saat ini, seperti PC, Laptop, HP Android, maupun IOS.


Sama seperti Film, game dapat membius penggunanya untuk masuk ke dalam alur cerita. Hal inilah yang membuat seseorang tertarik untuk menyelesaikan sebuah game karena penasaran dengan cerita selanjutnya. Tak jarang game membuat seseorang berteriak atau tertawa karena jalan cerita yang unik. 


7 Game Horor Terbaik Sepanjang Masa!

Genre sebuah game pun bermacam-macam. Ada game bertipe action, strategi, balapan, hingga game horror. Setiap orang memiliki ketertarikannya masing-masing dalam memainkan sebuah game. Nah, kali ini, kita akan membahas tentang game horror terbaik sepanjang masa. List game horror ini tentunya sudah disortir berdasarkan pengalaman pengguna yang dijamin bisa bikin pemainnya merasakan pengalaman horror yang memuaskan. Penasaran? Berikut list 7 game horror terbaik sepanjang masa!

1. Granny

Apa yang kamu pikirkan saat pertama kali mendengar kata Granny? Ya, sesuai namanya, Granny adalah game dimana Kamu akan menghadapi seorang nenek-nenek yang mengerikan. Dalam game ini, kamu harus berusaha bertahan hidup dan melarikan diri dari rumah hantu. Tapi, melarikan diri tidak akan semudah itu, karena teror dari sang nenek tua ini tidak bisa dilepaskan dengan mudah. Game Granny ini bisa kamu mainkan melalui IOS maupun Android.

2. Slenderman

Penggemar horror sejati tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Slenderman, makhluk urban legend yang digambarkan sebagai laki-laki bermuka rata. Slenderman memiliki tubuh yang tinggi dan berpakaian rapi lengkap dengan jas. 


Terror dari Slenderman ini membuatmu harus berjuang untuk mempertahankan diri. Tugas utama dari game ini adalah mengumpulkan 8 kertas peringatan yang tersebar. Persiapkan juga mentalmu saat memainkan game ini karena akan ada adegan-adegan jump scare yang membuat adrenalin bergejolak. Awalnya, game ini hanya berlaku untuk PC, namun saat ini kamu sudah bisa mendownloadnya di Play Store.

3. Mystique Series

Bagi kamu yang menyukai genre horror dengan teka teki yang mengejutkan, game ini adalah pilihan utama. Misi dari game ini adalah menebak teka teki dengan cara mengumpulkan barang-barang tertentu. Setting yang seram disertai adegan jump scare membuat aura horror dari game ini jadi sangat terasa!

4. Dungeon Nightmares

Game horror terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah Dungeon Nightmares yang bisa kamu mainkan di IOS maupun Android. Sesuai namanya, game horror ini mengharuskanmu bertahan hidup di alam mimpi. Jump scare yang sulit ditebak dan karakter hantu yang menyeramkan bisa membuat penggemar horror ketagihan untuk bermain game ini.

5. Sara is Missing

Seorang perempuan bernama Sara menghilang secara misterius! Saat ini, hanya telepon genggam Sara yang ditemukan. Itulah satu-satunya petunjuk yang dapat kamu gunakan untuk mencari di mana Sara berada. Begitulah kira kira storyline dari game Sara is Missing ini. Kamu akan dihadapkan dengan teka-teki misterius untuk menemukan Sara.

6. Horror Forest 3D

Merupakan salah satu game horror offline terbaik. Game ini cocok untuk mengisi waktu luangmu, terutama saat kuota pas pasan atau sedang berada di tempat yang sulit dijangkau internet. Pasalnya, game Horror Forest 3D ini merupakan game offline yang dapat kamu download dengan mudah di Android. Grafis game ini sangat memanjakan mata. Setting hutan dan jump scare yang menyeramkan bisa bikin ketagihan!

7. Five night at Freddy's series


Selain game horror gratis, ada juga game horror berbayar terbaik yang bisa dicoba oleh pecinta Horror. Five night at Freddy's series, adalah game yang memiliki 4 series yang menegangkan. Beberapa makhluk mengerikan harus kamu hadapi dalam game ini. Beberapa di antaranya adalah Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, dan Foxy. Selain berbayar, game ini membutuhkan RAM yang cukup banyak. Namun, alur cerita dan keseruan game ini dapat menutupi kekurangan tersebut.


Untuk terus dapat menikmati dan mendownload game baru, siapkan internet yang terbaik di rumahmu. Gunakan Indihome paket gamer untuk mendukung pengalaman game yang mengagumkan.


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Daftar Lengkap Game, Roadmap, Slot Turnamen IESF WEC 2024

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024