5 Pet Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Karakter Dasha Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Pet Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Karakter Dasha Free Fire

27 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Dasha merupakan salah satu karakter di Free Fire yang punya kemampuan luar biasa. Dasha punya skill hebat bernama Partying On yang membuatnya bisa mengurangi damage saat terjatuh dan bisa mengurangi recoil dari senjata tersakit yang ia gunakan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, tentu saja kamu bisa menggunakan pet terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Mau tau apa saja pet terbaik di Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Dasha? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Pet Terbaik yang Cocok untuk Dasha Free Fire

1. Detective Panda

Description
Detective Panda adalah rekomendasi pet terbaik pertama yang bisa diandalkan saat menggunakan karakter Dasha di dalam permainan. Detective Panda punya skill bernama Panda’s Blessing yang sangat kuat dan powerfull.

Skill tersebut akan membuat Panda memulihkan HP Dasha setiap kali Dasha berhasil mengeliminasi lawan. Tentunya dengan adanya Detective Panda, kemampuan dari Dasha ini semakin meningkat.

2. Dreki

Description
Dreki adalah rekomendasi pet selanjutnya yang cocok disandingkan dengan karakter Dasha Free Fire. Dreki cocok digunakan karena akan membantu Dasha dalam melacak posisi lawan di dalam permainan.

Karena seperti yang kita ketahui, Dreki punya skill bernama Dragon Glare. Skill tersebut membuat Dreki bisa mendeteksi posisi lawan di balik tembok yang sedang melakukan healing.

3. Flash

Description
Selanjutnya ada karakter Flash yang punya kemampuan luar biasa. Flash akan sangat berguna bagi Dasha karena kemampuannya yang sangat hebat.

Flash punya skill bernama Steel Shell yang bisa mengurangi Damage yang diterima dari belakang. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi saat ada yang menyerang dari belakang.

4. Ottero

Description
Bisa dibilang pet Ottero ini adalah pet pelengkap yang akan membuat Dasha menjadi lebih kuat. Seperti yang kita ketahui, kemampuan Dasha adalah mengurangi Damage yang dihasilkan saat terjatuh dari tempat tinggi.

Meski damage yang diterima jadi lebih sedikit, pastinya kamu akan langsung melakukan healing, bukan? Nah, pet Ottero ini akan memberikan EP tambahan ketika kamu melakukan healing menggunakan MedKit.

Dengan begitu, kamu tidak perlu pusing-pusing lagi mencari jamur untuk mendapatkan EP. Jika kamu ingin memiliki pet ini, maka pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

5. Spirit Fox

Description
Spirit Fox adalah rekomendasi pet terbaik di Free Fire selanjutnya yang cocok disandingkan dengan karakter Dasha. Pet yang satu ini punya skill hebat bernama Well Fed.

Skill tersebut membuat Dasha akan menerima HP tambahan setiap kali selesai menggunakan MedKit. Dengan begitu, kamu tidak perlu menggunakan banyak MedKit saat melakukan healing.

Nah, itulah beberapa pet terbaik di Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan karakter Dasha. Kira-kira ada pet andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023