Auto Win! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Luna Free Fire

23 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Luna merupakan salah satu karakter terbaik hasil dari kolaborasi Free Fire dengan aktris ternama asal Thailand, yaitu Yaya Urassaya. Karakter Luna mampu meningkatkan kecepatan menembak berkat Skill pasifnya yang bernama Fight-Or-Flight.

Saat pemain memberikan tembakan kepada musuh, Skill Luna juga bisa meningkatkan Movement Speed-nya hingga 15%. Sehingga karakter Luna bisa dengan mudah mengejar musuh yang ingin meloloskan diri dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa Pet terbaik untuk karakter Luna di Free Fire. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Pet Terbaik Karakter Luna Free Fire

1. Panda


Pet terbaik untuk karakter Luna yang pertama adalah Panda. Pet Panda sangat cocok untuk pemain yang suka bermain lebih agresif. Sebab dengan kemampuannya, Panda mampu memberikan tambahan 10 HP kepada karakter Luna, jika berhasil membunuh musuh.

Kombinasi Skill Pet Panda dengan karakter Luna akan membuat pemain lebih siap untuk melakukan Rush, agar bisa menembus pertahanan tim musuh dengan mudah.

2. Dreki


Pet terbaik untuk karakter Luna selanjutnya adalah Dreki. Skillnya bernama Dragon Glare mampu mendeteksi posisi musuh yang sedang melakukan healing di balik tembok. Skill Dreki ini tentu saja sangat berguna untuk mengetahui posisi tim musuh sebelum menyerangnya.

Selain penggunanya, teman satu tim juga bisa mengetahui posisi musuh berkat Skill Dreki. Sehingga teman setim bisa mengantisipasi serangan musuh, bahkan menyergap musuh yang sedang bersembunyi secara bersamaan.

3. Mr. Waggor


Pet terbaik untuk karakter Luna selanjutnya adalah Mr. Waggor. Skill Mr. Waggor akan menciptakan 1 Gloo Wall setiap 100 detik, jika pemain memiliki kurang dari 2 Gloo Wall. Adanya tambahan Gloo Wall mampu melindungi karaKter Luna dari serangan musuh.

Apalagi Gloo Wall juga bisa Kamu manfaatkan untuk mempersiapkan posisi dalam melakukan serangan balik kepada tim musuh yang ingin melakukan Rush.

4. Finn


Pet terbaik untuk karakter Luna selanjutnya adalah Finn. Skill Finn mampu membuat serangan dari karakter Luna semakin kuat saat melawan musuh. Sebab, Skill Finn bisa meningkatkan Movement Speed Luna dan rekan satu tim jika berhasil melakukan knock atau mengeliminasi lawan terdekat.

Kemampuannya itu tentu saja dapat digunakan saat melakukan rush ke arah lawan atau bahkan mengejar lawan yang berusaha melarikan diri.

5. Ottero


Pet terbaik untuk karakter Luna yang terakhir adalah Ottero. Skill Ottero bernama Double Blubber bisa memberikan tambahan Energy Point dalam jumlah yang cukup banyak, jika karakter Luna melakukan Healing dengan menggunakan Medkit dan Treatment Gun.

Adanya tambahan Energy Point akan membuat pertahanan karakter semakin kuat, tentunya pemain juga tidak perlu susah payah mencari Jamur untuk mendapatkan EP tambahan.

Nah, itulah beberapa Pet terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk mendukung kemampuan karakter Luna yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA