5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter A-Patroa Free Fire, Auto Win!

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter A-Patroa Free Fire, Auto Win!

23 November 2022 | by Contributor Upoint

A-Patroa merupakan salah satu karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan seorang penyanyi terkenal dari Brazil, yaitu Anitta. A-Patroa memiliki kemampuan yang terbilang sangat unik, karena karakter A-Patroa tidak memiliki Skill sama sekali.

Sebagai gantinya, setiap pemain dapat menggunakan Slot Skill khusus yang mana sudah terbuka sebanyak empat Slot Skill. Kemudian pemain dapat mengisi Slot Skill milik A-Patroa dengan semua Skill karakter lain, mulai dari Skill aktif maupun Skill pasif.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID mau kasih tau beberapa kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa. Mau tau apa saja daftar kombinasi Skillnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel ini sampai habis ya.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter A-Patroa Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa yang pertama adalah Kelly Awakening. Skill milik Kelly Awakening dapat meningkatkan Movement Speed karakter A-Patroa sebesar 6%. Sehingga A-Patroa akan memiliki pergerakan yang lincah untuk mengejar ataupun meloloskan diri dari serangan musuh.

Skill Kelly Awakening juga dapat memberikan damage tambahan sebesar 105% kepada musuh yang terkena Hit. Menggabungkan Skill Kelly Awakening dengan Slot Skill A-Patroa dapat menjadi serangan yang sangat mematikan.

2. Skyler

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa selanjutnya adalah Skyler. Melalui Skill aktif miliknya yang bernama Riptide Rhythm, Skyler mampu melepaskan gelombang sonik ke depan untuk merusak Gloo Wall yang tim musuh pasang dalam jarak 100 meter.

Setiap Gloo Wall yang Kamu pasang juga akan meningkatkan pemulihan HP kepada karakter dalam jumlah banyak. Sehingga dengan mengisi Skill Skyler akan memudahkan pemain dalam menyerang maupun bertahan dari serangan tim musuh.

Jika kamu belum memiliki karakter Skyler, maka kamu bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID terlebih dahulu.

3. Wolfrahh

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa selanjutnya adalah Wolfrahh. Karakter Wolfrahh memiliki Skill khusus bernama Limelight yang dapat membuat karakter menjadi lebih sulit untuk terkena Headshot dari serangan tim musuh. Sehingga musuh akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Kamu.

Kemampuan milik Wolfrahh juga dapat meningkatkan damage Headshot kepada musuh. Kemampuan tersebut akan membuat damage ke tubuh musuh menjadi semakin mematikan.

4. Moco

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa selanjutnya adalah Moco. Kemampuannya yang bernama Hacker’s Eye, dapat memungkinkan pemain untuk menandai musuh yang telah terkena Hit, teman satu tim juga dapat melihat posisi tim musuh dengan mudah.

Melalui Skill milik Moco, tim Kamu dapat membuat strategi yang baik untuk menghadapi musuh tanpa harus bertarung secara langsung. Sehingga dengan mengetahui posisi musuh, Kamu dapat menghabisi tim musuh dengan sangat cepat.

5. Jota

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter A-Patroa selanjutnya adalah Jota. Karakter Jota memiliki Skill pasif bernama Sustained Raids yang dapat memulihkan HP-nya sebesar 20%, jika pemain berhasil menghabisi musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat, yaitu senjata Shotgun dan SMG.

Jika Kamu bermain dengan jarak jauh menggunakan Skill Jota, maka Kamu akan kesulitan untuk mengaktifkan Skill-nya. Sehingga dengan bertempur dari jarak dekat akan membuat Skill milik Jota semakin mematikan, bahkan Kamu dapat bermain lebih agresif lagi.

Nah, itulah beberapa kombinasi Skill terbaik untuk membuat karakter A-Patroa semakin mematikan. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik Karakter A-Patroa Free Fire, Auto Booyah!

>

22 Desember 2022