5 Senjata Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Auto Headshot!

 Artikel

 Hot

5 Senjata Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Auto Headshot!

31 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Setelah menghadirkan update pada bulan September 2022 kemarin, Free Fire telah menghadirkan karakter pria terbaru yang bernama Tatsuya. Kemampuan Tatsuya yang dapat membuat pergerakannya menjadi lebih cepat mampu menghancurkan Meta saat ini.

Selain menggunakan kombinasi Skill terbaik untuk karakter Tatsuya, tentunya penggunaan senjata yang tepat sudah menjadi syarat utama bagi para pemain yang ingin mencapai sebuah kemenangan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.IDingin memberitahumu beberapa senjata terbaik untuk karakter Tatsuya Free Fire. Kira-kira senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Senjata Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire

1. MP40

Description
Senjata terbaik untuk karakter Tatsuya yang pertama adalah MP40. Sebagai salah satu senjata SMG, MP40 memiliki angka Rate of Fire paling tinggi yaitu mencapai angka 83. Sehingga MP40 dapat menghasilkan damage per second yang sangat tinggi.

Senjata MP40 dapat Kamu andalkan dalam melakukan pertempuran jarak dekat hingga jarak menengah, bahkan dengan menggunakan MP40 karakter dapat menembak sekaligus menggocek tim musuh saat pertempuran berlangsung.

2. M1887

Description
M1887 merupakan salah satu jenis senjata Shotgun Free Fire yang dapat menghasilkan damage sangat besar, yaitu mencapai angka 100. Tak heran, jika senjata M1887 dapat menembus pertahanan musuh yang menggunakan armor sekalipun.

Kombinasi Senjata M1887 dengan karakter Tatsuya memang sangat mematikan, karena Skill milik Tatsuya akan memudahkan pengguna Senjata M1887 melakukan Trik Jumpshot dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh.

3. Groza

Description
Senjata jenis Assault Rifle (AR) yang satu ini memiliki Akurasi dan Rate of Fire yang cukup tinggi, kelebihan senjata Groza dapat memudahkan karakter Tatsuya untuk menembak musuh dari jarak yang dekat, menengah maupun dari jarak yang sangat jauh.

Groza juga termasuk salah satu senjata AR yang sudah mematikan sejak awal tanpa harus menggunakan Attachment terlebih dahulu. Hanya dengan beberapa peluru saja karakter Tatsuya sudah dapat mengeliminasi musuhnya.

4. M1014

Description
Senjata terbaik untuk karakter Tatsuya selanjutnya adalah M1014. Selain M1887, senjata M1014 juga bisa membantu karakter Tatsuya untuk menghabisi musuhnya dengan cepat. Hanya dengan satu peluru saja musuh dapat terbunuh dalam serangan jarak dekat.

Selain bisa menghasilkan damage yang besar, senjata M1887 juga bisa menampung tujuh peluru setiap satu kali reload, Sehingga pengguna senjata M1887 bisa menembaki musuh secara terus menerus sampai tereliminasi dalam pertarungan.

5. Vector

Description
Senjata terbaik untuk karakter Tatsuya yang terakhir adalah Vector. Senjata Vector sangat cocok untuk pemain yang suka bermain barbar, karena Vector memiliki kemampuan Fire Speed yang tinggi dan dapat menghasilkan damage yang besar dari serangan jarak dekat.

Apalagi senjata Vector juga memiliki mode Akimbo yang dapat membuat karakter Tatsuya memegang dua senjata sekaligus. Saat memasuki mode Akimbo, karakter Tatsuya dapat memberikan damage dua kali lipat dari senjata Vector.

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk membuat karakter Tatsuya semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023