5 Pet Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Cocok Banget!

 Artikel

 Hot

5 Pet Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Cocok Banget!

25 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu karakter terkuat di Free Fire saat ini adalah Tatsuya. Tatsuya memiliki skill bernama Rebel Rush yang membuatnya bisa melakukan dash dengan cepat ke arah yang ditentukan.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan dari karakter Tatsuya, kamu bisa memanfaatkan berbagai Pet yang ada di Free Fire. Jika kamu bingung Pet apa yang cocok dikombinasikan dengan karakter Tatsuya, langsung aja simak artikel berikut ini ya.

Rekomendasi Pet yang Cocok Untuk Karakter Tatsuya Free Fire

1. Rockie

Description
Rekomendasi pet terbaik yang bisa kamu kombinasikan dengan karakter Tatsuya Free Fire adalah Rockie. Seperti yang kita ketahui, Rockie memiliki kemampuan untuk mengurangi cooldown dari skill aktif milik karakter yang menggunakannya.

Tentu saja pet ini sangat cocok dikombinasikan oleh Tatsuya, karena dengan kemampuan yang dimiliki Rockie, skill Rebel Rush milik Tatsuya bisa lebih cepat untuk digunakan.

2. Panda

Description
Panda adalah rekomendasi pet terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Tatsuya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Tatsuya cocok diandalkan untuk jadi seorang Rusher di dalam tim.

Nah, kemampuan dari Panda tentunya bisa membantu Tatsuya saat menyerang lawan. Pet Panda sendiri memiliki skill bernama Panda's Blessing yang bisa meregenerasi HP ketika kamu berhasil mengeliminasi lawan.

3. Agent Hop

Description
Rekomendasi pet terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Tatsuya Free Fire adalah Agent Hop. Pet yang satu ini punya kemampuan untuk memberikan EP setiap kali Zona Aman menyusut.

Nah, dengan skill tersebut, tentunya akan membuat Tatsuya semakin kuat dan tak terkalahkan di dalam pertempuran. Jika kamu belum memiliki pet ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Dreki

Description
Selain Panda, Dreki adalah Pet terbaik lainnya yang bisa kamu andalkan jika memainkan karakter Tatsuya sebagai seorang Rusher. Dreki sendiri memiliki skill bernama Dragon Glare.

Skill tersebut membuat Dreki mampu menampilkan lawan yang sedang melakukan healing di belakang tembok atau obstacle lainnya. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk menyerang musuh secara mendadak.

5. Flash

Description
Flash merupakan rekomendasi pet Free Fire selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Tatsuya. Pet yang satu ini punya skill bernama Steel Shell.

Skill tersebut memiliki efek untuk mengurangi damage dari FF Knife atau peluru yang diluncurkan dari belakang. Sehingga kamu tidak perlu takut diserang dari belakang oleh musuh pada saat melakukan penyerangan atau melarikan diri.

Nah, itulah beberapa pet terbaik yang bisa dikombinasikan dengan karakter Tatsuya Free Fire. Semoga bermanfaat ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

5 Pet Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Nikita Free Fire

>

31 Januari 2023