Auto Booyah! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire

25 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang terus memperkenalkan karakter terbaru dalam beberapa waktu belakangan ini, salah satunya adalah karakter terbaru bernama Tatsuya. Karakter Tatsuya memiliki Skill aktif bernama Rebel Rush yang dapat membuat pergerakannya menjadi semakin lebih cepat.

Karakter Tatsuya dapat bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik, Cooldown skill mencapai 30 detik pada level maksimalnya dan memiliki batas penggunaan skill sebanyak 2 kali. Adanya kemampuan tersebut, Tatsuya dapat dengan mudah mengejar atau meloloskan diri dari serangan tim musuh.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan dari karakter Tatsuya, berikut ini UPOINT.ID ingin merangkum kombinasi Skill yang tepat untuk karakter Tatsuya Free Fire. So, buat kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire

1. Jota

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Tatsuya yang pertama adalah Jota. Kemampuan Jota dapat membuat Tatsuya bermain lebih agresif lagi. Jika Jota berhasil melakukan knock kepada musuh dengan menggunakan senjata jenis Shotgun, maka kemampuanya dapat memulihkan HP Tatsuya dalam jumlah yang banyak.

Kombinasi Skill antara karakter Tatsuya sangat cocok untuk para pemain yang ingin bermain barbar tanpa harus takut kehilangan banyak HP setelah berhasil melakukan knock atau menghabisi musuh saat pertempuran berlangsung.

2. J.Biebs

Description
Kemampuan yang Tatsuya miliki memang dapat memudahkan pemain untuk menghindar dari serangan tim musuh, namun kemampuannya tidak akan selamanya dapat terlindungi dari serangan tersebut. Sehingga menggunakan kombinasi Skill antara karakter Tatsuya dan J.Biebs merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Karakter J Biebs memiliki Skill bernama Silent Sentinel yang dapat menahan hingga 15 % damage dari serangan musuh menggunakan Energy Point (EP). Kombinasi antara karakter Tatsuya dan J Biebs akan membuat pertahanan semakin kuat.

3. Hayato Awakening

Description
Kombinasi Skill antara karakter Tatsuya dengan Hayato Awakening dapat menghasilkan damage serangan yang sangat besar. Skill pasif (Art of Blades) milik Hayato Awakening dapat meningkatkan penetrasi armor, jika HP karakter berkurang 10%.

Semakin banyak karakter Hayato menerima damage dari serangan musuh, maka ia akan menghasilkan damage yang lebih besar kepada musuh. Sehingga dapat memudahkan Tatsuya untuk menghabisi tim musuh.

4. Kelly Awakening

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Tatsuya selanjutnya adalah Kelly Awakening. Skill pasif Kelly Awakening yang bernama Deadly Velocity dapat memberikan damage tambahan sebesar 105% kepada musuh yang terkena Hit.

Selain mendapatkan tambahan damage, Kelly juga dapat meningkatkan Movement Speed karakter hingga 6%. Sehingga menggabungkan Skill Tatsuya dan Skill Kelly Awakening dapat menjadi serangan yang mematikan.

5. D-Bee

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Tatsuya yang terakhir adalah Kelly D-Bee. Kemampuan yang karakter D-Bee miliki dapat membuat pergerakan karakter Tatsuya semakin cepat, karena mendapatkan peningkatan Movement Speed hingga 30%.

Skill milik D-Bee juga dapat memberikan tambahan 60% akurasi tembakan, jika menembak sambil bergerak. Adanya kemampuan tersebut, dapat membuat D-Bee menjadi salah satu karakter terbaik yang bisa membuat tembakan semakin akurat,

Nah, itulah penjelasan kombinasi skill terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk membuat karakter Tatsuya semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Auto Headshot!

>

31 Oktober 2022

5 Pet Terbaik Karakter Tatsuya Free Fire, Cocok Banget!

>

25 Oktober 2022

100% Berhasil! Ini Cara Dapatkan Karakter Tatsuya Free Fire Gratis

>

25 September 2022