Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di Battle Royale Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di Battle Royale Call of Duty Mobile

12 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu tips untuk menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan menggunakan senjata tersakit.

Tentunya ada begitu banyak senjata yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Namun tidak semua senjata tersebut memiliki efek yang mematikan yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh dalam beberapa serangan saja.

Oleh sebab itu, di artikel ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Battle Royale. Mau tau apa saja senjata paling mematikan saat ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Senjata Paling Mematikan di Battle Royale Call of Duty Mobile

1. KRM-262

Description
KRM-262 adalah rekomendasi senjata paling mematikan pertama yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata Shotgun yang satu ini memiliki damage yang begitu mematikan dan bisa menghancurkan armor lawan dalam sekali hit.

Dengan serangannya itu, kamu bahkan bisa menghabisi musuh dalam dua serangan saja. Meski begitu, penggunaan dari senjata ini cukup sulit dan hanya bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

2. Arctic.50

Description
Arctic.50 adalah rekomendasi senjata paling mematikan selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Senjata jenis Sniper yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menghabisi musuh dari jarak jauh dalam sekali tembakan saja.

Namun sayangnya, senjata jenis Mythic ini hanya bisa kamu jumpai di dalam Air Drop. Jika kamu mendapatkan senjata ini, maka akan mudah bagi kamu untuk menghabisi musuh. Karena Arctic.50 sendiri sudah dilengkapi dengan Thermal Scope yang bisa digunakan untuk mendeteksi posisi musuh dari panas tubuhnya.

3. ZRG 20mm

Description
Jika cukup sulit untuk mendapatkan Arctic.50, maka ZRG 20mm adalah senjata jenis Sniper lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Senjata ini punya Damage yang begitu sakit dan bisa digunakan untuk menghabisi lawan dalam sekali serangan saja.

Selain itu, akurasi dari senjata ini juga cukup tinggi, cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Apalagi senjata ini cukup mudah ditemukan di lokasi looting terbaik di Battle Royale Call of Duty Mobile.

4. MAC-10

Description
Salah satu jenis senjata SMG paling mematikan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah MAC-10. Senjata ini punya Fire Rate yang cukup tinggi sehingga kamu bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Selain Fire Rate yang tinggi, damage serangan dari senjata ini juga sangat mematikan. Oleh sebab itu, menggunakan MAC-10 untuk pertempuran jarak dekat di Battle Royale adalah pilihan yang tepat.

5. M13

Description
M13 adalah rekomendasi senjata paling mematikan selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika banyak player yang sering menggunakan senjata Assault ini di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa senjata paling mematikan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Daftar Roster dan Tim CODM Major Series Season 10

>

07 Maret 2024

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024