5 Lokasi Looting Terbaik di Map Isolated Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Isolated Call of Duty Mobile

03 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu tips untuk menang saat bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan turun di lokasi yang aman. Dengan turun di lokasi yang tepat, maka akan memudahkan kamu untuk melakukan looting.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa lokasi looting terbaik di Map Isolated Call of Duty Mobile. Mau tau tempat yang aman untuk melakukan looting? Yuk, langsung simak aja artikel berikut.

Rekomendasi Tempat Looting Terbaik di Call of Duty Mobile

1. Killhouse

Description
Rekomendasi tempat looting terbaik di Battle Royale Call of Duty Mobile Map Isolated adalah Killhouse. Killhouse sendiri adalah lokasi yang nyaman untuk melakukan looting karena berada di tengah map.

Di lokasi ini, kamu bisa menemukan berbagai senjata tersakit yang bisa digunakan di dalam permainan. Bahkan kamu juga akan menemukan perlengkapan lainnya yang akan membantu kamu bertahan hidup.

Keunggulan dari lokasi ini adalah letaknya yang berada di tengah map sehingga melakukan rotasi ke arah mana pun juga jadi lebih mudah.

2. Sakura

Description
Selanjutnya ada kota Sakura yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting dengan nyaman. Sesuai dengan namanya, lokasi ini memiliki keunikan di mana terdapat banyak pohon Sakura tumbuh di sekitar areanya.

Selain itu, terkadang di area ini terdapat sebuah Upgrade Terminal yang bisa kamu jumpai untuk meningkatkan Class Call of Duty Mobile yang kamu gunakan.

3. Downtown

Description
Downtown adalah rekomendasi lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting di dalam permainan. Di area ini, kamu bisa menemukan berbagai senjata SMG tersakit yang nantinya bisa digunakan untuk menghadapi lawan.

Lokasi yang dekat dengan perairan ini membuat kamu dan tim bisa melakukan rotasi dengan mudah ke berbagai arah tergantung dari pergerakan Zona Aman.

4. Black Market

Description
Selanjutnya ada lokasi bernama Black Market yang merupakan tempat terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting. Di area ini terbilang spesial karena di sini ada ruangan bawah tanah di mana kamu bisa memilih senjata yang Kamu inginkan.

Selain senjata, terdapat juga sebuah bangunan yang bisa digunakan untuk memanggil vehicle yang kamu inginkan seperti ATV, ORV, Antelope A20, atau bahkan Helikopter untuk melakukan rotasi.

Sama seperti di Sakura, di Black Market terdapat juga Upgrade Terminal. Jika beruntung, kamu bisa melakukan upgrade Class di terminal tersebut.

5. Farm

Description
Farm adalah lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting di map Isolated Call of Duty Mobile. Lokasi ini tepat berada di tengah map yang membuatnya bisa dijangkau dengan sangat mudah.

Keunikan dari lokasi ini adalah terdapat area Boss yang di mana kamu bisa mengalahkan boss tersebut untuk mendapatkan resource tingkat tinggi.

Nah, itulah beberapa lokasi looting terbaik di map Isolated Call of Duty Mobile. Kira-kira ada lokasi yang sering kamu kunjungi gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Daftar Roster dan Tim CODM Major Series Season 10

>

07 Maret 2024

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata LMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Rata!

>

29 Februari 2024