5 Tips Menang Main di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Tips Menang Main di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

27 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Battle Royale adalah salah satu mode yang sangat seru untuk dimainkan di Call of Duty Mobile. Pada mode ini, kamu akan bertempur dengan 100 pemain lainnya dan harus menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

Nah, untuk kamu yang sulit menang di mode Battle Royale ini, kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa tips untuk menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Mau tau gimana tipsnya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Tips Main di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

1. Pilih Class yang Tepat

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan memilih Class yang tepat yang nantinya akan sangat membantu di dalam permainan. Karena seperti yang kita ketahui, di mode Battle Royale kamu bisa memilih salah satu Class untuk dipergunakan di dalam permainan.

Tentunya seluruh Class yang ada di Call of Duty Mobile memiliki efek yang berbeda-beda. Jadi pastikan bahwa Class yang kamu pilih sesuai dengan gaya bermain kamu.

2. Turun di Lokasi yang Tepat

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa menang adalah turun atau terjun di lokasi yang tepat. Jika kamu bermain solo rank, ada baiknya untuk mengincar tempat untuk looting yang aman.

Namun jika kamu bermain duo atau squad, ada baiknya untuk mencari tempat looting yang bisa memberikan resources yang berlimpah agar cukup untuk seluruh anggota squad.

3. Gunakan Senjata Tersakit

Description
Senjata memang menjadi kunci utama untuk memenangkan permainan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Karena dengan menggunakan senjata tersakit di mode Battle Royale ini, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi seluruh lawan yang ada.

Kamu juga perlu memperhatikan komposisi senjata yang digunakan. Sangat disarankan untuk membawa 2 jenis senjata, yaitu senjata jarak dekat dan juga senjata jarak jauh untuk berbagai kondisi.

4. Bermain Secara Aman

Description
Untuk menang di mode Battle Royale ini kuncinya kamu harus bertahan hingga akhir. Oleh sebab itu, dibanding kamu harus bepergian untuk mencari lawan, ada baiknya untuk menjalani strategi ngendok dan menunggu hingga zona aman mulai menyusut.

Sangat disarankan untuk bertempur ketika zona mulai menyusut. Karena selain lebih mudah untuk menemukan musuh, namun juga akan memperbesar peluang kamu untuk memenangkan permainan.

5. Bermain Bersama Teman atau Squad

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan bermain bersama teman atau squad.

Jika kamu ingin bermain Squad, jangan pernah melakukannya secara Solo. Karena kamu tidak akan pernah tau rekan tim lain yang kamu jumpai di dalam permainan. Oleh sebab itu, bermain bersama teman atau Squad adalah tips yang sangat direkomendasikan.

Karena selain mereka mengetahui cara bermain kamu, dengan bermain bersama teman atau Squad juga akan mempermudah kamu melakukan komunikasi.

Nah, itulah beberapa tips untuk meraih kemenangan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Daftar Roster dan Tim CODM Major Series Season 10

>

07 Maret 2024

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata LMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Rata!

>

29 Februari 2024