5 Senjata Tersakit di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Senjata Tersakit di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

24 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Mode Battle Royale di Call of Duty Mobile adalah salah satu mode yang paling seru untuk dimainkan. Pada mode ini, kamu akan bertarung dengan 100 pemain lainnya untuk bertahan hidup dan menjadi the last man standing.

Salah satu cara untuk menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan menggunakan senjata tersakit.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Battle Royale. Mau tau apa aja senjata tersakit yang bisa digunakan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Tersakit di Battle Royale Call of Duty Mobile

1. MAC-10

Description
Rekomendasi senjata tersakit di mode Battle Royale yang pertama adalah MAC-10. Senjata SMG yang satu ini memiliki attack speed yang tinggi serta bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Selain itu, MAC-10 juga sangat ringan ketika digunakan, sehingga kamu bisa menyerang musuh sambil bergerak dengan sangat leluasa.

2. M13

Description
Salah satu senjata jenis Assault terbaik yang bisa digunakan saat bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah M13. Senjata ini tersebar di berbagai tempat dan tentunya sangat mudah ditemukan.

Senjata ini punya keunggulan pada damage serta akurasinya yang cukup stabil sehingga cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

3.Holger 26

Description
Holger 26 adalah senjata terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Sama seperti MAC-10 dan M13, senjata ini bisa kamu temukan di berbagai tempat.

Selain itu, senjata LMG ini juga ada versi Mythic-nya yang bisa kamu dapatkan dari Air Drop. Dengan versi Mythic tersebut, kamu tidak perlu menggunakan attachment tambahan apapun, karena senjata Mythic sudah dilengkapi dengan attachment yang maksimal sehingga Damage-nya semakin sakit.

4. Arctic. 50

Description
Arctic. 50 adalah salah satu senjata yang paling langka di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Hal itu karena senjata jenis Sniper ini hanya bisa kamu temukan di Air Drop.

Meski begitu, jika kamu menemukan senjata ini di Air Drop, ada baiknya untuk segera mengambilnya ya. Karena Arctic. 50 ini memiliki Damage yang begitu sakit. Kamu bisa menghabisi musuh dari jarak jauh hanya dengan sekali hit!

Keunggulan lain yang dimiliki senjata Mythic ini adalah sudah dibekali oleh Thermal Scope yang dapat melihat musuh dari hawa panas tubuhnya. Dengan begitu, kamu tidak akan kesulitan lagi saat mengintai posisi musuh di dalam permainan.

5. CBR4

Description
CBR4 adalah rekomendasi senjata tersakit lainnya yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata jenis SMG ini memiliki keunggulan pada Damage serta amunisi yang lebih banyak dibanding senjata jenis SMG lainnya.

Akurasi menembak saat menggunakan senjata ini pun juga cukup stabil. Tidak heran jika senjata CBR4 ini termasuk salah satu senjata jarak dekat terbaik di Call of Duty Mobile.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Battle Royale. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

Bantai-bantai Lawan! Ini 5 Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024

Cara Mendapatkan Senjata Type 19 di Call of Duty Mobile, Gampang Banget!

>

16 Februari 2024

Auto Kill! Ini Gunsmith DR-H Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

18 Januari 2024

Gak Ada Recoil! Ini Gunsmith Bruen MK9 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

17 Januari 2024