Harus Tau! Ini 5 Senjata LMG Terbaik di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

Harus Tau! Ini 5 Senjata LMG Terbaik di Call of Duty Mobile

29 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Light Machine Gun atau biasa disebut dengan LMG merupakan salah satu senjata Call of Duty Mobile yang cukup populer saat ini. Selain Peluncur Roket, Senjata LMG juga memiliki ukuran yang besar sehingga senjata ini mampu menyimpan peluru yang sangat banyak dalam satu magazine.

Jenis peluru yang digunakan oleh senjata LMG hampir sama dengan peluru yang digunakan oleh AK47, yakni peluru 7.62 mm. Dari sekian senjata LMG, ada beberapa senjata LMG yang memiliki kemampuan luar biasa.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata LMG terbaik yang ada di Call of Duty Mobile. Penasaran? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut Ini 5 Senjata LMG Terbaik di Call of Duty Mobile

1. Chopper

Description
Senjata LMG terbaik pertama adalah Chopper, Chopper merupakan salah satu senjata LMG yang mempunyai fire rate yang cukup tinggi. Dengan mempunyai kemampuan fire rate yang baik, senjata ini dapat mengeluarkan peluru yang banyak di waktu yang singkat.

2. Holger 26

Description
Senjata selanjutnya adalah Holger 26, Holger 26 menjadi salah satu senjata LMG terbaik, karena senjata ini memiliki kemampuan yang luar biasa.

Senjata ini memiliki point range yang cukup tinggi yang membuatnya cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Nggak heran banyak player yang menggunakan senjata Holger 26 ini.

3. M4LMG

Description
M4LMG merupakan salah satu senjata LMG terbaik yang memiliki kemampuan menembak sangat baik. Senjata M4LMG mempunyai point range yang cukup tinggi sehingga kamu bisa menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

4. RPD

Description
Senjata LMG terbaik selanjutnya adalah RPD, RPD merupakan satu-satu senjata LMG yang mempunyai point accuracy yang tinggi dibanding senjata LMG yang lainnya.

Dengan begitu, ketika menembak menggunakan senjata ini, peluru yang dikeluarkannya tidak akan mencar kemana-mana sehingga kamu bisa lebih mudah mengendalikan senjata LMG ini.

5. UL736

Description
UL736 merupakan satu-satunya senjata LMG yang memiliki point range paling tinggi dibanding senjata LMG yang lainnya. Dengan memiliki point range yang tinggi, senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Selain itu, senjata ini juga memiliki point fire rate yang cukup tinggi. Jadi, dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa membunuh musuh dari jarak jauh dengan sangat cepat.

Nah, itulah 5 senjata LMG terbaik di game Call of Duty Mobile. Dari kelima senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran?

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Call of Duty Mobile, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata LMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Rata!

>

29 Februari 2024