5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Call of Duty Mobile, 1 Hit Mati!

 Artikel

 Hot

5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Call of Duty Mobile, 1 Hit Mati!

30 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, di Call of Duty Mobile terdapat berbagai macam senjata yang bisa kita gunakan di dalam pertempuran. Ada senjata jarak dekat, dan juga ada senjata jarak jauh yang bisa kita gunakan untuk menghabisi musuh dari jarak yang mereka tidak ketahui.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa senjata jarak jauh tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjatanya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Senjata Jarak Jauh Call of Duty Mobile

1. DL Q33

Description
Rekomendasi senjata jarak jauh terbaik di Call of Duty Mobile yang pertama adalah DL Q33. Senjata jenis Sniper ini memang punya range yang cukup jauh dan damage yang sangat sakit.

Senjata ini bisa kamu andalkan untuk berbagai mode, termasuk mode Search and Destroy di Call of Duty Mobile. Meski begitu, dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa menggunakan senjata DL Q33 ini.

2. Locus

Description
Senjata jarak jauh terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan adalah Locus. Sama seperti DL Q33, Locus merupakan senjata Sniper yang bisa menghabisi musuh dalam satu kali hit.

Meski range dari Locus tidak sejauh DL Q33, namun Locus memiliki keunggulan pada Damage serta Mobilitas yang lebih tinggi dibandingkan DL Q33.

3. Swordfish

Description
Salah satu senjata Assault yang punya kemampuan hebat dan bisa diandalkan untuk pertempuran jarak jauh adalah Swordfish.

Senjata yang satu ini punya Range yang cukup jauh dan memiliki recoil yang cukup stabil dibandingkan senjata Assault lainnya.

4. Chopper

Description
Peluru banyak dan serangannya bisa menembus tembok adalah keunggulan dari senjata LMG. Nah, salah satu senjata LMG yang bisa diandalkan untuk pertempuran jarak jauh adalah Chopper.

Terlebih dengan dukungan gunsmith Chopper yang tepat, senjata ini bisa menghabisi musuh dengan sangat mudahnya.

5. Rytec AMR

Description
Rytec AMR merupakan senjata jenis Sniper yang memiliki kemampuan unik. Senjata ini memiliki keunggulan pada efek Amunisinya yang bisa berubah-ubah, ada yang memberikan efek ledakan dan ada juga yang memberikan efek Thermite.

Nah, kamu bisa sesuaikan efek amunisi tersebut sesuai dengan gaya bermain kamu. Dan jangan lupa juga gunakan gunsmith Rytec AMR terbaik agar bisa meningkatkan kemampuan dari senjata ini.

Itulah beberapa rekomendasi senjata jarak jauh terbaik di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Oh iya, kalau kamu mau top up CP Call of Duty Mobile, langsung aja top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata Jarak Jauh Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

15 Juni 2023

5 Senjata Free Fire Jarak Jauh Paling Sakit!

>

30 April 2023

5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Free Fire

>

15 Agustus 2021