Daftar Senjata SMG Terbaik di Mode Battle Royale COD Mobile

 Artikel

 Hot

Daftar Senjata SMG Terbaik di Mode Battle Royale COD Mobile

30 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Call of Duty Mobile atau biasa disebut dengan CODM, ada berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Mulai dari senjata Assault Rifle, SMG, LMG, Sniper, Shotgun, hingga Pistol. Tentunya setiap senjata yang ada di Call of Duty Mobile memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Senjata SMG merupakan senjata yang paling mematikan untuk pertempuran jarak dekat. Memang senjata jenis SMG hanya kuat dalam pertempuran jarak dekat dan tidak terlalu terlalu efektif digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Akan tetapi, jika kamu menggunakan senjata SMG yang tepat, kamu bisa menghabisi musuh yang berada disekitar dengan sangat cepat. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata SMG terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain Mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Tanpa berlama-lama, Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 4 Senjata SMG Terbaik di Mode Battle Royale CODM

1. MX9

Description
MX9 merupakan salah satu senjata SMG di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan menembak sangat luar biasa. Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini terletak pada fire rate-nya yang tinggi. Kelebihan tersebut membuat senjata ini dapat menembakkan peluru ke musuh dengan cepat.

Selain itu, senjata MX9 juga memiliki damage yang cukup besar sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh dari jarak dekat. Senjata ini bisa menjadi salah satu senjata SMG paling mematikan apabila kamu menggunakan Gunsmith yang tepat untuknya.

2. PP19 Bizon

Description
Senjata SMG selanjutnya adalah PP19 Bizon, PP19 Bizon merupakan senjata SMG yang memiliki tingkat accuracy dan range yang cukup tinggi. Kelebihan tersebut membuat peluru yang dikeluarkan oleh PP19 Bizon tidak akan mencar dan juga PP19 Bizon menjadi sangat kuat di pertempuran jarak dekat maupun menengah.

Tidak hanya itu, PP19 Bizon juga sangat mudah untuk dikuasai, karena senjata ini memiliki tingkat kontrol yang baik. Semua kelebihan yang dimiliki oleh senjata PP19 Bizon ini membuatnya sangat cocok digunakan oleh pemula yang ingin bermain Call of Duty Mobile.

3. QXR

Description
QXR adalah senjata SMG dengan fire rate tinggi, bahkan lebih tinggi daripada MX9 dan PP19 Bizon. Nggak heran kalau senjata SMG ini sering digunakan di Mode Multiplayer maupun Mode Battle Royale Calll of Duty Mobile.

Selain itu, QXR juga sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka pertempuran jarak dekat hingga menengah, karena senjata ini memiliki kecepatan menembak yang tinggi dan ringan ketika dibawa. Senjata ini bisa membunuh musuh dengan cepat apabila kamu menggunakan attachment yang tepat untuknya.

4. Fennec

Description
Senjata SMG yang terakhir adalah Fennec, Fennec merupakan senjata SMG yang memiliki tingkat fire rate sangat tinggi. Kelebihan tersebut membuat senjata ini dapat mengeluarkan peluru yang banyak hanya dalam beberapa detik saja.

Meskipun Fennec memiliki damage yang kecil, namun kekurangan tersebut bisa diatasi dengan fire rate tinggi yang dimilikinya. Dengan memiliki fire rate yang tinggi, senjata ini mampu melenyapkan musuhnya dari jarak dekat dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu, Fennec juga tidak akan membebani karakter, karena senjata ini berukuran cukup kecil. Dengan begitu, karakter yang kamu gunakan dapat bergerak dengan lebih lincah walaupun sedang membawa senjata Fennec.

Nah, itulah 4 senjata SMG terbaik di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Rusher Wajib Coba! Ini Gunsmith PP19 Tersakit di Call of Duty Mobile

>

10 Agustus 2023

Wajib Coba! Ini Senjata SMG yang Cocok untuk Pemula di Call of Duty Mobile

>

23 Juli 2023

5 Senjata SMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Auto Bantai Lawan!

>

28 September 2022

6 Senjata SMG Tersakit Untuk Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

>

30 Agustus 2021

7 Senjata SMG Call of Duty Mobile Tersakit dan Mematikan

>

09 Juni 2021