5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Wukong Free Fire, Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Wukong Free Fire, Auto Booyah!

22 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Wukong terkenal sebagai karakter terbaik Free Fire dengan kemampuan yang cukup unik, yaitu Wukong mampu berkamuflase menyerupai bentuk semak dalam waktu beberapa detik. Kemampuanya akan membuat musuh sangat sulit untuk menargetkan Wukong.

Jika pengguna Wukong menyerang, maka kamuflasenya akan segera berakhir. Skill Wukong memiliki waktu Cooldown yang cukup lama, yaitu selama 200 detik. Menariknya, Cooldown tersebut bisa di reset saat Wukong berhasil menjatuhkan musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa kombinasi karakter terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Wukong yang powerfull. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Wukong Free Fire

1. Maxim

Description
Kombinasi Skill untuk karakter Wukong yang pertama adalah Maxim. Kemampuan Maxim bernama Gluttony mampu meningkatkan kecepatan memakan jamur dan menggunakan Medkit, kemampuannya akan sangat berguna saat situasi pertempuran yang intens.

Kemampuan Maxim akan membantu Wukong untuk meregenerasi HP-nya dengan cepat saat berkamuflase dalam bentuk semak. Kombinasi Skill kedua karakter tersebut bisa membantu pemain untuk bertahan dari serangan musuh.

2. Kelly Awakening

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Wukong selanjutnya adalah Kelly Awakening. Kemampuan Kelly Awakening akan memudahkan pemain untuk menumbangkan musuh dengan cepat. Sebab, Kelly mampu memberikan damage tambahan kepada musuh sebesar 106%, pada level maksimalnya.

Kemampuan Kelly Awakening juga bisa meningkatkan Movement Speed-nya hingga 6%. Adanya tambahan Movement Speed dari kemampuan Kelly akan membuat pergerakan Wukong menjadi semakin lincah.

3. Rafael

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Wukong selanjutnya adalah Rafael. Karakter Rafael memiliki Skill pasif bernama Dead Silent yang bisa memberikan efek peredam suara untuk senjata yang berhubungan dengan senjata Marksman Rifle dan Sniper. Sehingga Rafael mampu menyembunyikan tempat persembunyian, sambil menargetkan musuh.

Jika terdapat musuh yang terkena Hit dari serangan Rafael, maka musuh tersebut akan kehilangan HP sebanyak 90% lebih cepat, pada level maksimalnya. Kemampuan Rafael akan membantu Wukong untuk membunuh musuh dengan cepat.

4. Jota

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Wukong selanjutnya adalah Jota. Jota terkenal sebagai karakter Rusher terkuat dengan kemampuan yang powerfull. Karakter Jota mampu memulihkan HP dalam jumlah yang banyak saat pertempuran berlangsung.

Untuk mengaktifkan Skill pasifnya, pemain harus terlebih dahulu melumpuhkan musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat, yaitu senjata SMG dan Shotgun. Kemampuan Jota sangat cocok untuk pemain yang ingin bermain lebih agresif.

5. Hayato Awakening

Description
Kombinasi Skill terbaik untuk karakter Wukong selanjutnya adalah Hayato Awakening. Karakter Hayato Awakening memiliki Skill bernama Bushido yang bisa meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter berkurang 10%. Kemampuan Hayato mampu menumbangkan musuh secara instan.

Apalagi jika karakter menggunakan senjata dengan efek armor penetration yang tinggi, maka karakter Hayato dan Wukong bisa menghabisi tim musuh dengan sangat cepat.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa kombinasi karakter terbaik untuk mendukung kemampuan Wukong yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Wukong Free Fire

>

30 April 2023

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Wukong

>

22 Maret 2022

Overpower! Gunakan 3 Senjata Ini Untuk Counter Wukong Free Fire

>

18 Juni 2021

4 Pet Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Wukong Free Fire

>

03 Juni 2021

3 Cara Terbaik Counter Karakter Wukong Free Fire

>

24 Mei 2021