5 Hero Terbaik untuk Solo Lord di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Solo Lord di Mobile Legends

03 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Di Mobile Legends terdapat Lord yang bisa kamu dapatkan dengan cara membunuhnya. Setiap berhasil mendapatkan Lord, maka Lord tersebut akan muncul pada wave minion berikutnya yang muncul dan minion tersebut juga akan mendapatkan buff.

Dengan adanya Lord, tentu akan sangat membantu kamu dan tim untuk memenangkan permainan. Nah, untuk mengalahkan lord, kamu bisa bekerja sama dengan anggota tim atau mengandalkan hero yang bisa melakukan solo lord dengan mudah.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero terbaik untuk Solo Lord di Mobile Legends. Mau tau apa saja hero terbaik untuk Solo Lord di Mobile Legends? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Solo Lord Mobile Legends

1. Sun

Description
Rekomendasi hero terbaik untuk Solo Lord Mobile Legends yang pertama adalah Sun. Hero Fighter yang satu ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menghabisi lord seorang diri.

Sun sendiri memiliki kemampuan untuk memanggil kloning dan kloning tersebut bisa membantunya menyerang lawan, termasuk Lord. Didukung dengan build Sun yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

2. Karrie

Description
Karrie adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa melakukan Solo Lord dengan mudah. Hero Marksman yang satu ini seperti yang kita ketahui memiliki Attack Speed yang sangat tinggi.

Selain dikenal sebagai hero yang mampu melakukan Solo Lord, Karrie juga dikenal sebagai salah satu hero penghancur armor terbaik di Mobile Legends. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini punya serangan yang sangat mematikan.

3. Zilong

Description
Zilong merupakan rekomendasi hero selanjutnya yang bisa diandalkan untuk melakukan Solo Lord Mobile Legends. Hero yang satu ini memang terkenal sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Zilong bisa dengan mudah menghabisi Lord seorang diri. Apalagi Zilong juga termasuk salah satu hero penghancur turret tercepat di Mobile Legends.

4. Claude

Description
Selain Karrie, Claude adalah Marksman lainnya yang memiliki kemampuan hebat untuk melakukan Solo Lord. Hal itu diperkuat dengan skill-skill miliknya yang bisa meningkatkan Attack Speed miliknya.

Didukung dengan build Claude yang tepat, tentu akan membuat serangan dari hero ini semakin luar biasa. Untuk kamu yang belum memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

5. Masha

Description
Masha adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Solo Lord. Hero Fighter ini memang punya kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa menghabisi Lord seorang diri.

Masha juga memiliki keunggulan pada 3 bar HP yang dimilikinya, dan setiap 1 bar HP miliknya berkurang, maka akan meningkatkan Attack Speed dari hero yang satu ini. Dengan begitu, semakin sedikit HP milik Masha, maka serangannya akan semakin mematikan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024