Build Balmond Jungler Terkuat di Mobile Legends, Auto Savage!

 Artikel

 Hot

Build Balmond Jungler Terkuat di Mobile Legends, Auto Savage!

23 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang saat ini sedang populer untuk dijadikan seorang Jungler adalah Balmond. Balmond dipercaya untuk mengisi role Jungler karena kemampuannya yang sangat hebat untuk mengamankan objektif Turtle atau Lord.

Kemampuan dari Balmond tersebut tentunya harus didukung oleh build item yang tepat. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi build Balmond Jungler terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau gimana settingan build item yang tepat? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Balmond Jungler Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Balmond Jungler terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Untuk settingan emblem-nya menggunakan emblem Jungle agar mempercepat Balmond untuk melakukan farming.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang harus dibeli oleh Balmond untuk membuat serangannya jadi lebih powerfull.

1. Ice Hunter's Tough Boots

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Balmond tersakit adalah Ice Hunter's Tough Boots. Item Movement ini sudah di-blessing dengan item Jungle Ice Retribution yang membuat Balmond bisa dengan cepat melakukan farming.

Selain di-blessing dengan item Ice Retribution, kamu juga bisa menggantinya dengan item Bloody Retribution yang memberikan efek Heal untuk Balmond.

Intinya sesuaikan saja item Jungle yang kamu gunakan dengan lawan yang dihadapi di dalam permainan.

2. Cursed Helmet

Description
Cursed Helmet adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Balmond agar menjadi hero Jungler terkuat.

Seperti yang kita ketahui, Cursed Helmet adalah item defense yang bisa meningkatkan Magical Defense milik Balmond.

Selain itu, item ini juga punya keunikan di mana item ini mampu memberikan Magic Damage kepada lawan yang ada di sekitar Balmond.

3. Blade Armor

Description
Rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli adalah Blade Armor. Item Defense yang satu ini memang sangat bisa diandalkan untuk membuat pertahanan dari Balmond semakin kuat.

Blade Armor juga punya kemampuan untuk mengembalikan serangan Basic Attack yang diluncurkan oleh lawan. Tentu item ini sangat cocok digunakan untuk counter hero-hero yang memanfaatkan Basic Attack seperti hero Marksman.

4. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Balmond Jungler terkuat di Mobile Legends.

Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan pertahanan dari Balmond. Antique Cuirass juga bisa diandalkan untuk melawan hero Assassin seperti Lancelot.

Hal itu karena Antique Cuirass punya kemampuan untuk mengurangi Physical Attack setiap lawan menyerang Balmond .

5. Radiant Armor

Description
Radiant Armor adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Balmond Jungler terkuat di Mobile Legends. Seperti yang diketahui, item ini akan memberikan tambahan Magic Defense kepada Balmond.

Item ini cocok digunakan untuk menghadapi hero Mage yang memiliki tipe DPS (Damage per Second) seperti Kimmy, Chang’e, Harley, dan lainnya.

Namun jika kamu berhadapan dengan hero Mage yang memiliki tipe Burst Damage seperti Eudora, Kagura, dan lainnya, maka kamu bisa mengganti item ini dengan Athena’s Shield.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi build Balmond Jungler terkuat di Mobile Legends adalah Immortality.

Seperti yang kita ketahui, item Immortality memiliki efek untuk menghidupkan kembali Balmond ketika ia terbunuh oleh lawan. Dengan begitu, kamu punya kesempatan kedua untuk mengembalikan serangan atau lari menyelamatkan diri.

Nah, itulah penjelasan mengenai build Balmond Jungler terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up di UPOINT.ID ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

1 vs 5 Gak Takut! Build Balmond Jungler Tersakit di Season 31 Mobile Legends

>

19 Februari 2024

1 vs 5 Gak Takut! Build Balmond Jungler Tersakit di Season 31 Mobile Legends

>

19 Februari 2024

1 vs 5 Gak Takut! Build Balmond Jungler Tersakit di Season 31 Mobile Legends

>

19 Februari 2024

Musuh Pakai Balmond Jungler? Counter dengan 3 Hero Ini!

>

29 Agustus 2022

Auto Mythic! Ini 5 Tips Main Balmond Jungler di Mobile Legends

>

28 Agustus 2022