EZ Savage! Ini Build Zilong Tersakit Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini Build Zilong Tersakit Mobile Legends 2022

21 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Zilong merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan Attack Speed sangat tinggi dan bisa menghasilkan damage yang besar untuk menghabisi hero lawan dengan mudah, bahkan Zilong mampu menghancurkan turret lawan dengan sangat cepat.

Sebagai hero Fighter, Zilong juga memiliki kemampuan skill dengan tingkat mobilitas yang tinggi, yaitu skill ultimate-nya yang bernama Supreme Warrior. Tak heran, jika Zilong bisa menjadi salah satu Hero Split Push tercepat di Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Zilong tersakit di Mobile Legends Season 26. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Zilong Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi Build Zilong tersakit yang bisa Kamu gunakan untuk membuat serangan Zilong semakin mematikan. Oh iya, jika kamu belum memiliki hero Zilong, maka Kamu dapat melakukan [top up diamond Mobile Legends]((https://upoint.id/top-up/mobile_legend) terlebih dahulu untuk membelinya ya.

1. Swift Boots

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Zilong yang pertama adalah Swift Boots. Item Swift Boots mempunyai stat dasar yang bisa meningkatkan Movement Speed Zilong. Sehingga Zilong bisa berlari dengan cepat saat pertandingan berlangsung.

Item Swift Boots juga bisa meningkatkan Attack Speed yang mampu membuat Zilong melancarkan banyak serangan dalam waktu yang sangat cepat.

2. Windtalker

Description
Item terbaik untuk hero Zilong selanjutnya adalah Windtalker. Item Attack yang satu ini mempunyai stat dasar yang bisa memberikan Zilong tambahan Critical Chance, Attack Speed, dan bisa meningkatkan Movement Speed.

Item Windtalker mempunyai pasif unik bernama Typhoon yang mampu memberikan tambahan Magic Damage kepada 3 hero lawan terdekatnya dan bisa meningkatkan Movement Speed dalam waktu yang singkat.

3. Scarlet Phantom

Description
Item terbaik untuk hero Zilong selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Item Scarlet Phantom sangat cocok untuk Zilong yang memang mengandalkan serangan Attack Speed, karena item Attackini bisa memberikan Zilong tambahan Attack Speed, Critical Chance, dan tambahan Physical Attack.

Item Scarlet Phantom juga mempunyai pasif unik bernama Frenzy yang dapat memberikan Zilong tambahan Attack Speed dan Critical Chance selama 2 detik. Sehingga Zilong bisa menghasilkan damage per second yang mematikan.

4. Berserker’s Fury

Description
Item terbaik untuk hero Zilong selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item Attack yang satu ini bisa membuat serangan dari Zilong semakin mematikan, karena Berserker’s Fury mempunyai pasif unik bernama Doom yang dapat meningkatkan Physical Attack selama 2 detik dan tambahan Critical Damage untuk hero Zilong.

Selain mempunyai pasif unik yang baik, item Berserker’s Fury juga bisa memberikan tambahan Critical Chance dan Physical Damage yang dapat membuat serangan Zilong semakin mematikan saat menghadapi tim lawan.

5. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk hero Zilong selanjutnya adalah Malefic Roar. Item Malefic Roar mempunyai mempunyai pasif unik bernama Armor Buster yang mampu menembus pertahanan hero lawan, khususnya untuk hero Tank yang mempunyai pertahanan tinggi.

Selain bisa menembus pertahanan hero lawan dengan, Malefic Roar juga bisa memudahkan Zilong dalam menghancurkan turret tim lawan dengan sangat cepat.

6. Blade of Despair

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Zilong adalah Blade of Despair. Item Attack yang satu ini bisa memberikan Zilong tambahan Movement Speed dan Physical Attack. Sehingga Blade of Despair bisa membuat serangan Zilong semakin mematikan saat menghadapi tim lawan.

Apalagi item Blade of Despair juga memiliki pasif unik bernama Despair yang dapat memberikan tambahan Physical Attack pada hero lawan, jika Zilong memberikan serangan kepada hero lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%.

Nah, itulah susunan Build Zilong tersakit yang bisa Kamu gunakan untuk memaksimalkan kemampuan Zilong yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Asal Serang! Ini Tips Menggunakan Zilong Mobile Legends

>

20 Februari 2024

Build Zilong Terkuat di Mobile Legends, Auto Banjir Savage!

>

20 Februari 2024

Jangan Asal Serang! Ini Tips Menggunakan Zilong Mobile Legends

>

20 Februari 2024

Jangan Asal Serang! Ini Tips Menggunakan Zilong Mobile Legends

>

20 Februari 2024

Build Zilong Terkuat di Mobile Legends, Auto Banjir Savage!

>

20 Februari 2024