5 Tempat Looting Terbaik di Map NexTerra Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Looting Terbaik di Map NexTerra Free Fire

23 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Di ulang tahun yang ke-5, Free Fire resmi merilis berbagai event baru termasuk map baru, yaitu NexTerra. Map ini mengusung konsep futuristik yang sangat keren. Hingga saat ini, setidaknya ada 12 kota yang ada di map NexTerra ini.

Nah, buat kamu yang mau bermain di map NexTerra, kali ini UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi tempat looting terbaik di map NexTerra Free Fire agar kamu bisa mendapatkan resource yang melimpah. Mau tau di mana aja tempatnya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Tempat Looting Terbaik di Map NexTerra Free Fire

1. Plazaria

Description
Rekomendasi tempat looting terbaik di map NexTerra yang pertama adalah Plazaria. Posisinya yang berada di tengah map membuat daya tarik tersendiri bagi player untuk mengunjunginya.

Plazaria adalah banguan mall terbengkalai yang memiliki area cukup luas. Di dalam tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai senjata terkuat hingga perlengkapan dengan level tinggi yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Meski begitu, karena letaknya yang cukup strategi akan membuat player lain juga berpotensi untuk turun di sini, jadi kamu harus selalu berhati-hati ya!

2. Intellect Center

Description
Tempat looting terbaik selanjutnya di map NexTerra Free Fire adalah Intellect Center. Intellect Center adalah sebuah pulau yang terpisah dari pulau utama dan memiliki area yang cukup luas.

Di tempat ini tentu saja tersebar berbagai perlengkapan dengan level tinggi. Namun karena lokasinya yang terpisah dari pulau utama, kamu harus sering-sering melihat Zona Aman ya.

3. Museum

Description
Museum adalah tempat looting terbaik selanjutnya di map NexTerra yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan berbagai macam perlengkapan untuk mendukung kamu di dalam permainan.

Museum di sini digambarkan sebagai museum antariksa dengan dua lantai yang di dalamnya tersebar berbagai senjata tersakit hingga perlengkapan dengan level tinggi.

4. Grav Labs

Description
Rekomendasi tempat looting terbaik selanjutnya di map NexTerra adalah Grav Labs. Tempat looting yang satu ini punya keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat looting yang sebelumnya sudah dijelaskan.

Keunikan dari Grav Labs adalah terdapat bangunan di mana di dalamnya ada area anti gravitasi yang membuat lompatan kamu lebih tinggi dari biasanya. Tentunya bertempur di area ini menjadi tantangan tersendiri bagi kamu.

5. Mud Site

Description
Lokasi yang satu ini bertemakan sebuah konstruksi bangunan yang belum jadi. Pada lokasi ini terdapat banyak bangunan yang bisa kamu kunjungi untuk mencari perlengkapan pertempuran.

Karena terdapat banyak bangunan, Mud Site juga bisa kamu andalkan sebagai tempat untuk menjalankan strategi ngendok di Free Fire.

Nah, itulah beberapa tempat looting terbaik di Map NexTerra Free Fire. Silahkan di-share ke teman-teman kamu ya.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Turun! Ini 5 Tempat Looting Free Fire Terbaik di Map NexTerra

>

20 Desember 2023

Wajib Turun! Ini 5 Tempat Looting Free Fire Terbaik di Map NexTerra

>

20 Desember 2023

Lokasi Ngendok Terbaik di Map NexTerra Free Fire, Auto Booyah!

>

29 September 2022

3 Tempat Looting Teraman di Map NexTerra Free Fire, Sepi Banget!

>

26 September 2022