Auto Savage! Ini 5 Tips Jago Pakai Saber Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini 5 Tips Jago Pakai Saber Mobile Legends

03 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Assassin terkuat yang saat ini sedang naik daun di Mobile Legends adalah Saber. Hero ini punya skill hebat yang punya kemampuan untuk menghabisi lawan hanya dengan sekali combo saja.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Assassin ini, berikut ini UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa tips jago menggunakan hero Saber di Mobile Legends. Mau tau gimana caranya? Yuk, langsung simak artikel di bawah ini ya.

Tips Menggunakan Hero Saber Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Saber

Description
Untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero ini, maka kamu perlu memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh Saber. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai skill Saber Mobile Legends.

  • Enemy's Bane (Pasif): Damage Saber mengurangi Physical Defense lawan sebanyak 3-8. Dapat di-Stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 5 detik.
  • Orbiting Swords (Skill 1): Saber melepaskan 5 pedang yang mengelilinginya, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena pedang tersebut. Setelah mengelilingi Saber selama beberapa waktu, pedang tersebut akan kembali ke Saber. Selama durasi Skill ini, ketika Saber memberikan Damage dengan Basic Attack atau Skill-nya, dia akan melemparkan salah satu pedang tersebut kepada target, memberikan Physical Damage kepada target utama dan 50% dari Damage tersebut kepada target lain yang dilewatinya, serta mengurangi Cooldown dari (Charge) selama 1 detik. Skill ini hanya memberikan 50% Damage kepada Minion.
  • Charge (Skill 2): Saber melakukan Charge ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan. Saber memperoleh Basic Attack yang ditingkatkan setelah melakukan Charge, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 60% selama 1 detik.
  • Triple Sweep (Skill 3): Saber berlari menuju Hero lawan dan menyebabkan efek Airborne kepada target selama 1.2 detik. Selama periode ini, Saber akan melakukan 3 tebasan secara berturut-turut. Dua tebasan pertama memberikan 120( +100% Physical ATK Tambahan) Physical Damage, sedangkan tebasan ketiga memberikan 240(+200% Physical ATK Tambahan) Physical Damage.

2. Hancurkan Armor Lawan Terlebih Dahulu

Description
Tips selanjutnya ketika kamu menggunakan Saber adalah dengan menghancurkan Armor lawan terlebih dahulu. Seperti yang kita ketahui, skill pasif milik Saber adalah mampu mengurangi Physical Defense lawan setiap kali Saber berhasil memberikan Damage kepada lawan. Hal itulah yang membuat hero ini termasuk salah satu hero penghancur armor lawan terbaik.

Nah, kamu bisa memanfaatkan skill Orbiting Swords (Skill 1) milik Saber untuk memicu skill pasif Saber dan menghancurkan Armor lawan sebelum menyerangnya dengan skill Triple Sweep (Skill 3).

3. Jangan Asal Masuk War

Description
Tips selanjutnya ketika kamu menggunakan hero Saber adalah dengan menunggu ketika terjadi war atau team fight. Jangan pernah asal masuk ke dalam war jika kamu belum siap.

Karena Saber sendiri hanya mengandalkan skill Charge (Skill 2) untuk melarikan diri atau menghindari serangan lawan. Nah, dengan menunggu momen sebelum masuk ke dalam War, tentunya akan mempermudah kamu untuk mengincar hero lawan yang akan dihabisi.

4. Incar Hero Core Lawan

Description
Mengincar hero core lawan adalah tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Saber di Mobile Legends. Hero Core adalah hero-hero yang mampu menggendong tim menuju kemenangan.

Biasanya hero core adalah hero-hero yang memiliki HP tipis seperti hero Marksman, hero Mage, atau bahkan hero Assassin lawan. Nah, kamu bisa mengincar hero core lawan yang biasanya berada di bagian belakang lawan.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Saber, ia bisa menghabisi core lawan hanya dengan sekali combo saja.

5. Gunakan Build Saber yang Kuat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menggunakan Saber di dalam permainan adalah dengan menggunakan build Saber tersakit di Mobile Legends. Penggunaan build Saber yang tepat tentu saja sangat berpengaruh terhadap damage yang dihasilkan oleh Saber. Jadi pastikan bahwa kamu menggunakan build item yang tepat ya!

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan Saber Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

1 Hit Mati! Ini Build Saber Jungler Tersakit Mobile Legends

>

31 Mei 2023

Gak Bisa Instant Kill! Ini Item Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

11 Mei 2023

Sekali Combo Mati! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends

>

22 Mei 2022

Mudah Dikalahkan! Ini 6 Hero Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

19 Juli 2021