Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

31 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai hero dengan role Marksman dan Mage ini, Kimmy memiliki banyak keunikan dan kelebihan, khususnya saat melakukan farming di fase early game. Hal tersebut dikarenakan damage utama yang Kimmy hasilkan bertipe Magical Damage. Tentu saja kekuatannya itu dapat menghabisi lawan hanya dengan beberapa kali serangan.

Keunggulan lain dari Kimmy yakni mampu menjadi seorang carry terhadap tim sekaligus push laner yang baik. Dengan kemampuan Blink dan serangan jarak jauh yang Kimmy miliki, ia bisa membubarkan formasi lawan dengan mudah. Namun perlu diingat, setiap hero pasti memiliki sebuah kelemahan.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir, selagi Kamu menempatkan diri di posisi yang tepat, dan menggunakan kombinasi build item yang tepat. Kamu dapat menutupi kelemahan Kimmy tersebut dengan baik. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi build Kimmy terkuat di Mobile Legends.

Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Kimmy tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Untuk penjelasan masing-masing item adalah sebagai berikut.

1. Arcane Boots

Description
Arcane Boots adalah item pertama yang bisa Kamu beli ketika menggunakan Kimmy. Dengan item boots ini, Kimmy akan mendapat tambahan Movement Speed dan tambahan Magical Penetration.

Tentu saja item ini akan sangat berguna bagi Kimmy, khususnya saat masih berada di fase Early Game, karena dapat membuat serangan Kimmy menjadi lebih sakit.

2. Genius Wand

Description
Kimmy merupakan hero Marksman yang spesialis dalam nilai damage/poke. Tentu saja penggunaan item Genius Wand akan sangat berguna bagi Kimmy, terlebih lagi dalam menghadapi lawan yang mempunyai nilai defense tinggi.

Sebab Genius Wand mempunyai kemampuan pasif, yakni mengurangi Magic Defense lawan dari setiap serangan yang Kimmy berikan. Kemampuan pasif ini berlangsung selama 2 detik dengan stack 1-3 kali.

3. Berserker's Fury

Description
Atribut terbaik selanjutnya bagi Kimmy adalah Berserker's Fury. Yaps, Item yang dapat meningkatkan kemampuan Critical Chance serta Physical ATK ini akan sangat berguna bagi setiap serangan basic Attack yang Kimmy lontarkan ke lawan.

Mengingat Kimmy ini merupakan hero dengan role Marksman dan juga Mage, yang berarti Kimmy dapat memberikan serangan dengan dua jenis damage yang berbeda, yakni Physical ATK dan juga Magical ATK. Jadi item Berserker's Fury ini akan sangat cocok jika digunakan oleh Kimmy.

4. Divine Glaive

Description
Selanjutnya, Kamu perlu item yang cocok bila dikombinasikan dengan Genius Wand atau Holy Crystal. Yaps, item tersebut adalah Divine Glaine.

Divine Glaive ini sendiri memiliki kemampuan unik yang bagus untuk digunakan oleh hero Mage yang dengan spesialis serangan damage/burst combo. Kelebihan yang diberikan item ini adalah, jika Magic Defense lawan bertambah tinggi, maka Magical Penetration yang diberikan juga akan bertambah hingga maksimal 20%.

Tentu saja item ini akan sangat berguna bagi Kimmy untuk melawan hero-hero dengan kapasitas HP dan defense yang tebal, seperti hero Tank ataupun hero Support.

5. Ice Queen Wand

Description
Selanjutnya ada Item Ice Queen Wand. Item yang dikenal dengan kemampuan dalam memberikan efek slow ini menjadi salah satu item terbaik yang dapat Kimmy gunakan.

Pasalnya, setiap Kimmy menggunakan item ini, ia dapat memberikan efek slow sebesar 15% yang dapat terkumpul hingga 2 stack dan terus berlangsung selama 3 detik.
Item ini pastinya akan sangat baik untuk melambatkan musuh yang akan kabur atau dalam melakukan pengejaran terhadap lawan.

6. Holy Crystal

Description
Holy Crystal menjadi item terakhir yang sempurna jika dikombinasikan dengan kemampuan Kimmy. Terlebih lagi, dengan adanya item Divine Glaive yang sangat cocok bila dipadukan dengan kemampuan item Holy Crystal.

Holy Crystal ini sendiri merupakan item yang dapat memberikan tambahan nilai Magic Power milik Kimmy. Nah, keunikan dari item ini adalah, Holy Crystal dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% yang dapat meningkat terus sesuai dengan level Kimmy selama permainan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Kimmy tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Untuk Kamu yang belum memiliki hero Kimmy, Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero ini, Kamu perlu menukarnya dengan sejumlah Diamond atau Battle Point.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Overpower! Build Kimmy Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends, Bikin Damage-nya Gak Berasa!

>

18 Juli 2023

Overpower! Ini 5 Tips Menggunakan Kimmy Mobile Legends

>

16 Juni 2022

Auto Gak Guna! Ini 5 Hero Terkuat untuk Counter Kimmy Mobile Legends

>

20 Juli 2021

Auto Savage! Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

>

23 Mei 2021