5 Tips Bertahan Hingga Akhir Saat Solo Ranked di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Bertahan Hingga Akhir Saat Solo Ranked di Free Fire

04 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu mode di Free Fire yang sering dimainkan oleh player adalah Ranked Mode. Solo Rank menjadi salah satu mode terbaik yang dipilih oleh pemain untuk melatih skill dan menguji mental.

Solo Ranked bisa dibilang lebih menantang dibandingkan Duo atau Squad. Karena di mode Solo Rank, hanya kamu sendirilah yang menentukan apakah bisa lolos sampai akhir atau tidak. Nah, untuk kamu yang suka bermain Solo Rank, berikut ini ada beberapa tips bertahan hingga akhir saat bermain di mode Solo Rank.

Tips Bertahan Lebih Lama Saat Solo Rank

1. Gunakan Karakter yang Tepat

Description
Tips pertama agar kamu bisa bertahan lebih lama saat bermain di mode Solo Rank Free Fire adalah dengan menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Ada begitu banyak karakter yang bisa kamu andalkan untuk bermain di mode Solo Rank Free Fire, misalnya seperti Alok atau Wukong yang punya kemampuan hebat. Silahkan pilih karakter yang tepat sebelum bermain di mode Solo Rank Free Fire.

Tapi untuk memiliki karakter terbaik di Free Fire, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Karena untuk memiliki karakter terbaik di Free Fire, kamu harus menukarkan sejumlah diamond.

2. Bermain Aman

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa bertahan lebih lama saat bermain Solo Rank adalah dengan bermain aman. Kamu bisa mencari tempat looting terbaik untuk mencari lootingan, lalu mulai bermain aman.

Bermain aman sendiri bukan berarti kamu harus bermain ngendok terus-menerus, tapi lebih ke bermain objektif untuk mencapai posisi tertinggi.

3. Cari Jalur Rotasi yang Aman

Description
Rotasi menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kemenangan kamu. Kamu perlu tau area mana yang sekiranya aman untuk dilalui agar kamu bisa melewati setiap fase zona aman dan bisa terus bertahan hingga akhir.

4. Jangan Terlalu Terburu-buru

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa bertahan lebih lama ketika bermain Solo Rank Free Fire adalah dengan bermain sabar dan tidak terburu-buru. Maksudnya di sini adalah jika belum saatnya bertempur, maka sebaiknya kamu jangan lakukan penyerangan.

Misalnya ada pertempuran antar pemain, jangan langsung melakukan Third Party. Tunggu hingga momen yang tepat, agar kamu bisa melancarkan serangan seefektif mungkin.

5. Hindari Pertempuran di Area Terbuka

Description
Tips terakhir agar kamu bisa bertahan lebih lama ketika bermain Solo Rank adalah menghindari pertempuran di area terbuka. Kenapa harus menghindari area terbuka? Karena agar pada saat bertempur kamu jadi lebih aman dan terhindar dari gangguan Third Party lawan.

Jika terpaksa harus bertempur di area terbuka, maka lebih baik kamu membawa banyak Gloo Wall untuk melindungi diri. Kamu bisa memanfaatkan salah satu pet terbaik untuk push rank, yaitu Mr. Waggor untuk menghasilkan Gloo Wall tambahan.

Nah, itulah beberapa tips bertahan hingga akhir saat sedang Solo Rank di Free Fire. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

4 Karakter Free Fire yang Cocok Buat Solo Ranked Season 28

>

30 Juli 2022

Wajib Coba! Ini 7 Tips Jago Main Solo Rank Free Fire

>

09 Maret 2022

10 Tips Terbaik Main Solo Rank Free Fire, Dijamin Auto Booyah!

>

19 September 2021