Guide dan Build Bruno Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Bruno Tersakit di Mobile Legends 2021

01 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Bruno merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki damage serangan sangat tinggi dan mematikan di Mobile Legends. Bruno juga memiliki kemampuan skill yang cukup unik dan menarik. Dengan skill ultimate-nya (Wave of the World), Bruno mampu memberikan Physical Damage dan efek Knockback yang mematikan kepada hero lawan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ultimate Bruno juga bisa mengurangi Physical Defense lawan selama 3 detik. Setelah itu, bola energi yang ditendang Bruno akan memantul di antara hero lawan yang akan memberikan damage serangan cukup tinggi di dalam pertempuran.

Nah, untuk membuat Bruno semakin sakit, maka dibutuhkan susunan Build yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa Guide dan Build Bruno tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Bruno Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah salah satu susunan Build Bruno tersakit di Mobile Legends. Tentu saja dengan susunan Build ini, Bruno akan memiliki damage yang sangat tinggi, agar lebih mudah membunuh musuh di dalam pertandingan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk Bruno Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli adalah Swift Boots. Item sepatu ini sangat penting untuk Bruno ketika di awal-awal permainan atau early game. Karena Swift Boots bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40 dan Attack Speed sebesar 15%.

Swift Boots bisa menjadi salah satu item sepatu terbaik yang bisa kamu andalkan saat bermain Bruno. Karena dengan item sepatu ini, Bruno bisa melakukan Roaming dan Farming dengan mudah.

2. Berserker’s Fury

Description
Item berikutnya yang bisa kamu beli adalah Berserker’s Fury. Karena Item ini dapat memberi tambahan Physical Damage sebesar 65 dan Critical Chance sebesar 25%, serta memiliki atribut tambahan yaitu, Critical Damage sebesar 40%.

Selain itu, Berserker’s Fury memiliki pasif unik (Doom) yang mampu menambah Physical Attack hero Bruno sebesar 5% berlangsung selama 2 detik. Sehingga Bruno bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada hero lawan.

3. Endless Battle

Description
Item berikutnya yang bisa kamu beli untuk Bruno adalah Endless Battle. Karena Item ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 65 dan HP sebesar 250, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Selain itu, item ini memiliki tambahan Movement Speed sebesar 5% dan Physical Lifesteal sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Endless Battle juga memiliki pasif unik (Devine Justine) yang mampu memberikan tambahan True Damage pada hero lawan sebesar 60% dari Physical Attack selama 1.5 detik. Ketika efek pasif ini aktif, akan meningkatkan Movement Speed sebesar 10%.

4. Scarlet Phantom

Description
Item berikutnya yang bisa kamu beli adalah Scarlet Phantom. Karena Item ini memiliki tambahan atribut yaitu, Physical Attack sebesar 30 dan Attack Speed sebesar 20%, serta memiliki tambahan Critical Chance sebesar 25%. Scarlet Phantom juga memiliki pasif unik (Frenzy) yang mampu meningkatkan Attack Speed Bruno sebesar 30%.

Tidak hanya itu saja, skill pasif ini juga bisa meningkatkan Critical Chance sebesar 5%, berlangsung selama 2 detik. Dengan Scarlet Phantom, Bruno bisa menghasilkan damage per second yang sangat menyakitkan kepada hero lawan.

5. Demon Hunter Sword

Description
Item berikutnya yang bisa kamu beli untuk hero Bruno adalah Demon Hunter Sword. Karena Item sangat cocok untuk digunakan untuk hero seperti role Marksman, termasuk Bruno. Karena Demon Hunter Sword bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 35 dan Attack Speed sebesar 25%.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik (Devour) yang mampu memberikan Basic Attack sebesar 9% dari HP target yang tersisa dan setiap Basic Attack dapat memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik dan dapat di-Stack hingga 5 kali.

6. Blade Of Despair

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Bruno adalah Blade Of Despair. Karena Item ini bisa membantu menambah damage serangan Bruno di late game. Blade Of Despair bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 160 dan tambahan Movement Speed sebesar 5%.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Despair) yang mampu meningkatkan Physical Attack Bruno sebesar 25% ketika HP hero lawan dibawah 50%, berlangsung selama 2 detik.
.

Emblem dan Battle Spell Bruno

Description
Untuk pilihan Emblem Bruno, sangat disarankan untuk menggunakan Emblem Marksman, karena Emblem tersebut bisa meningkatkan Critical Chance, Critical Damage dan Attack Speed yang sangat berguna untuk Bruno di awal permainan atau di early game.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Bruno semakin sakit diantaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Fatal): Berfungsi untuk meningkatkan Critical Chance sebesar 1,20%. Dengan talent Fatal, Bruno bisa memberi damage serangan yang cukup besar kepada hero lawan ketika di early game.
  • Talent Level 2 (Doom): Berfungsi untuk meningkatkan Critical Damage sebesar 4,50% per levelnya. Dengan talent ini, Bruno bisa menghasilkan Critical Damage yang lumayan besar.
  • Talent Level 3 (Weakness Finder): Berfungsi untuk mengurangi Movement Speed lawan sebesar 90% dan Attack Speed sebesar 50%.

Sedangkan untuk pilihan Battle Spell Bruno, kamu bisa menggunakan Spell Retribution atau Flicker.

  • Retribution: Berfungsi untuk mempercepat proses Farming Bruno. Karena Battle Spell ini bisa memberikan damage serangan yang besar kepada monster jungle atau minion.
  • Flicker: Battle Spell ini bisa kamu andalkan saat bermain hero Bruno. Karena Flicker bisa melakukan perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Dengan begitu, Bruno bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build Bruno Tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.



KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024