3 Skin Senjata Parafal Terbaik di Season 23 Free Fire

 Artikel

 Hot

3 Skin Senjata Parafal Terbaik di Season 23 Free Fire

24 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Parafal merupakan salah satu senjata Assault Rifle di Free Fire yang memiliki damage cukup besar dan mobilitas yang baik. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Parafal bisa menjadi senjata yang mematikan apabila kamu menggunakan skin yang tepat untuknya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa skin senjata Parafal terbaik di Season 23 Free Fire. Kira-kira skin apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 3 Skin Senjata Parafal Terbaik

1. Parafal - Crimson Heir

Description
Berikut ini statistik yang diberikan oleh Skin Parafal Crimson Heir:

  • Accuracy (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed(-)

Skin terbaik yang pertama adalah Crimson Heir, skin Crimson Heir memiliki tampilan yang sangat menarik dan keren. Dengan campuran warna merah dan kuning, serta mempunyai corak dan efek seperti api yang membara membuat Parafal menjadi terlihat sangat mematikan.

Selain memiliki tampilan yang keren, skin Crimson Heir ini juga memberikan tambahan statistik kepada Parafal berupa accuracy sebanyak 2 tingkatan dan damage sebanyak 1 tingkatan. Tambahan tersebut membuat Parafal menjadi lebih mudah untuk dikendalikan.

Tidak hanya itu, Parafal juga mampu membunuh musuh dari jarak jauh dengan mudah berkat tambahan yang diberikan oleh skin ini. Namun, skin Crimson Heir ini juga akan mengurangi kecepatan reload Parafal.

2. Parafal - Egg Hunter

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin Egg Hunter Parafal:

  • Damage (+)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Parafal selanjutnya adalah Egg Hunter, skin Egg Hunter hadir dengan memiliki warna ungu yang bercampur dengan warna biru pada beberapa sisi bagian badan Parafal. Kehadirannya skin ini mampu menarik perhatian banyak pemain Free Fire.

Tak hanya memiliki tampilan yang bagus, skin Egg Hunter ini juga memberikan tambahan statistik yang hampir sama dengan skin Parafal Crimson Heir.

Bedanya adalah skin Parafal Crimson Heir memberikan tambahan statistik berupa accuracy sebanyak 2 tingkatan sedangkan skin Egg Hunter ini memberikan tambahan statistik berupa accuracy sebanyak 1 tingkatan saja pada Parafal.

3. Parafal - Bounty Hunter

Description
Berikut ini statistik yang diberikan oleh skin Parafal Bounty Hunter:

  • Accuracy (+)
  • Rate of Fire (+)
  • Range (-)

Terakhir skin Parafal Bounty Hunter, skin ini memberikan tambahan statistik kepada Parafal berupa accuracy sebanyak 1 tingkatan dan rate of fire sebanyak 1 tingkatan.

Dengan tambahan statistik yang diberikan oleh skin Bounty Hunter ini membuat kemampuan menembak Parafal menjadi lebih baik dan mumpuni.

Akan tetapi, skin ini juga akan mengurangi jarak tembak (range) Parafal sehingga jika kamu ingin membunuh musuh maka sebaiknya kamu menyerangnya dari jarak yang lebih dekat.

Nah itulah tiga skin senjata Parafal terbaik di Season 23 Free Fire. Apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu skin Parafal tersebut? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • 5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire
  • 10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!
  • Harus Tau! Ini Tips Terbaik Bermain Barbar di Free Fire
  • 5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9
  • Trending Topics

    RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

    >

    04 September 2024

    Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

    >

    04 September 2024

    Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

    >

    05 September 2024

    Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

    >

    05 September 2024

    Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

    >

    05 September 2024

    Related Topics

    Cara Mendapatkan Gun Skin Parafal Aurora Oni Free Fire

    >

    14 Januari 2022