5 Skin Senjata SCAR Terbaik di Free Fire 2021, Layak untuk Kamu Miliki!

 Artikel

 Hot

5 Skin Senjata SCAR Terbaik di Free Fire 2021, Layak untuk Kamu Miliki!

17 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Scar merupakan salah satu senjata Assault Rifle di Free Fire yang memiliki rate of fire cukup tinggi. Meski damage senjata Scar tidak terlalu sakit, namun kemampuan rate of fire yang dimiliki oleh senjata ini membuat kamu dapat menghabisi musuh dengan sangat mudah dan cepat.

Sebab, kemampuan rate of fire yang baik akan membuat senjata Scar mampu mengeluarkan peluru yang banyak dalam waktu singkat sehingga musuh tidak akan kesulitan untuk menghindari tembakan dari senjata ini.

Apalagi jika kamu menggunakan skin pada senjata Scar, tentu kemampuan menembaknya akan semakin mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa skin senjata Scar terbaik di Free Fire. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Skin Scar Terbaik di Free Fire 2021

1. Scar - Ultimate Titan

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Ultimate Titan Scar:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Skin Ultimate Titan merupakan salah satu skin senjata Scar paling langka di Free Fire. Sebelumnya, skin ini telah hadir pada bulan Juni 2020 lalu di Legacy Incubator SCI-FI Scar Series. Tidak hanya untuk player AR, skin ini juga sangat cocok digunakan oleh player SMG atau Shotgun.

Senjata Scar mampu membunuh musuh dengan sangat cepat berkat tambahan rate of fire dan damage yang diberikan oleh skin ini. Meski skin Ultimate Titan ini mengurangi magazine milik senjata Scar, namun kekurangan tersebut bisa diatasi dengan cara menggunakan attachment magazine yang ada di dalam pertempuran.

2. Scar - Megalodon Alpha

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Megalodon Alpha Scar:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Evo Gun Scar Megalodon Alpha merupakan skin dengan tingkatan paling tinggi yang ada di Free Fire. Skin dari senjata Scar ini sangat langka sehingga kamu harus memiliki banyak diamond supaya bisa mendapatkannya. Skin Megalodon Alpha ini hadir di Free Fire pada bulan Januari 2020.

Tidak hanya mahal, namun ketika kamu memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan benefit yang lainnya seperti, emote spesial, efek kill, efek hit, efek firing dan lain sebagainya. Kemampuan dari skin Megalodon Alpha ini tentunya di atas rata-rata skin Free Fire lainnya.

Selain memberikan peningkatan rate of fire dan damage kepada Scar, skin ini juga memberikan tambahan atribut spesial yang mirip seperti efek armor penetration, yakni berupa damage ekstra ketika menembak ke Vest dan Helm musuh.

3. Scar - Blood Moon

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Blood Moon Scar:

  • Damage (++)
  • Range (+)
  • Accuracy (-)

Skin senjata Scar terbaik selanjutnya adalah Blood Moon, skin Blood Moon ini memiliki kombinasi warna merah, putih dan kuning dengan motif tengkorak yang berada di tengah badan senjata Scar. Sesuai dengan namanya, skin ini ingin membuat suasana malam hari penuh dengan darah.

Skin Blood Moon ini memiliki statistik berupa penambahan damage dan range pada senjata Scar. Hal tersebut membuat senjata Scar menjadi sangat kuat pada pertempuran jarak menengah. Namun, sayangnya skin ini mengurangi accuracy pada senjata Scar.

4. Scar - Inferno

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Inferno Scar:

  • Range (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Inferno Scar ini sempat muncul di Legacy Incubator SCI-FI Scar Series pada bulan Juni 2020 lalu. Pada saat itu, kamu bisa mendapatkan skin ini dengan cara menukarkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Futuristic.

Sebagai senjata AR yang biasanya digunakan untuk pertempuran jarak menengah, range yang dimiliki oleh Scar lebih rendah daripada senjata AR lainnya seperti M4A1, Groza atau AK. Tambahan range dari skin Inferno ini membantu senjata Scar dapat bersaing dengan senjata AR tersebut.

Tidak hanya itu, skin ini akan memberikan tambahan damage yang membuat senjata Scar setiap tembakan yang dikeluarkannya semakin mematikan. Akan tetapi, skin ini mengurangi kecepatan reload senjata Scar.

5. Scar - Water Elemental

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Water Elemental Scar:

  • Damage (++)
  • Accuracy (+)
  • Range (-)

Skin Scar terbaik yang terakhir adalah Water Elemental Scar, skin yang memiliki warna putih kebiru-biruan ini memberikan tambahan berupa damage dan accuracy kepada senjata Scar. Tambahan tersebut membuat senjata Scar menjadi senjata Free Fire yang sangat mematikan.

Apalagi jika kamu menggunakan attachment yang lengkap saat berada di dalam pertempuran, tentunya skin ini akan membuat senjata Scar dapat menghabisi musuh dari jarak dekat hingga menengah dengan sangat mudah.

Akan tetapi, skin Water Elemental ini akan mengurangi range pada senjata Scar sehingga kamu harus berhati-hati saat menggunakan skin ini.

Nah, itulah 5 skin senjata Scar terbaik di Free Fire. Dari sekian skin yang sudah disebutkan, apakah kamu memiliki salah satu skin Scar tersebut? Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • 5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire
  • 10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!
  • Harus Tau! Ini Tips Terbaik Bermain Barbar di Free Fire
  • 5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9

  • Trending Topics

    Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

    >

    12 April 2024