Penjelasan Lengkap Skill Hero Aulus, Hero Fighter Paling OP!

 Artikel

 Hot

Penjelasan Lengkap Skill Hero Aulus, Hero Fighter Paling OP!

11 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021. Tampilan Aulus seperti seseorang yang terlihat kuat dengan otot yang besar. Hero ini menggunakan kapak yang sangat besar sebagai senjata untuk menyerang musuh.

Kemampuan Aulus dalam bertarung tidak bisa diremehkan, hero ini memiliki movement speed yang tinggi, damage yang besar dan daya tahan yang cukup kuat. Tidak hanya itu, Aulus juga memiliki skill crowd control yang bisa memberikan efek slow kepada musuhnya.

Nah, bagi kamu yang belum paham dengan semua skill yang dimiliki oleh hero ini, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberikanmu penjelasan lengkap mengenai skill hero Aulus Mobile Legends. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Hero Aulus Mobile Legends

1. Skill Pasif: Fighting Spirit

Description
Aulus memiliki stack yang bisa dikumpulkan dengan cara menyerang hero musuh, minion, jungle, dan lain-lain menggunakan basic attack. Setiap stack meningkatkan physical attack dan physical penetration Aulus selama beberapa detik. Stack Fighting Spirit dapat dikumpulkan hingga 4 stack.

Ketika stack Fighting Spirit sudah terkumpul 4 stack, Aulus akan mendapatkan tambahan movement speed dan damage dari basic attack-nya akan meningkat.

2. Skill 1: Aulus, Charge!

Description
Ketika skill ini ditahan, Aulus menghilangkan efek slow dan dia akan mendapatkan tambahan berupa movement speed serta damage reduction selama beberapa detik.

Ketika skill ini dilepas sebelum durasinya berakhir, Aulus akan melepaskan amarah dan menghancurkan tanah untuk memberikan damage sekaligus efek slow kepada hero musuh yang berada disekitarnya.

3. Skill 2: The Power of Axe

Description
Aulus mengayunkan kapaknya yang bertujuan untuk memberikan damage kepada musuh yang berada di area skill ini yang berbentuk kipas. Setiap musuh (hero, jungle, minion) yang terkena Hit oleh skill ini akan memperkuat basic attack Aulus selama beberapa detik.

Aulus akan memperoleh tambahan attack speed dan akan memulihkan HP miliknya saat menggunakan basic attack yang telah diperkuat.

4. Skill 3: Undying Fury

Description
Pasif: Setiap kali Undying Fury di-Upgrade, Aulus membuat bagian kapaknya secara berurutan. Bagian dari kapak tersebut dibagi menjadi 3 yaitu, Blade Craft, Hammer Craft dan Handle Craft. Blade Craft dapat meningkatkan physical damage basic attack Aulus, Hammer Craft dapat meningkatkan physical lifesteal Aulus dan Handle Craft dapat mendapatkan jarak serangan Aulus.

Aktif: Aulus mengangkat kapak dan menghantamnya ke tanah untuk memberikan damage kepada musuh yang berada di area skill ini serta meninggalkan jejak terbakar di tanah. Musuh yang berjalan di atas tanah tersebut akan mendapatkan damage dan efek slow selama beberapa detik.

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang skill hero Aulus Mobile Legends. Menurut kamu gimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan hero ini?Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

>

23 Maret 2022

Auto Savage! Ini Build Aulus Tersakit Mobile Legends Season 23

>

18 Maret 2022

7 Hero Terbaik yang Bisa Counter Aulus Mobile Legends

>

18 September 2021