Lagi META, Ini Build Tank Karina Terkuat di Mobile Legends 2021!

 Artikel

 Hot

Lagi META, Ini Build Tank Karina Terkuat di Mobile Legends 2021!

04 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Karina merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang sangat mematikan. Hal ini dikarenakan Karina memiliki burst damage yang besar dan skill cooldown yang cepat terisi. Biasanya player hero Karina ini menggunakan build khusus Mage untuk Karina agar burst damage yang dikeluarkannya semakin sakit dan mematikan.

Namun, ternyata hero Karina juga sangat cocok menggunakan build khusus Tank lho. Meskipun menggunakan build khusus Tank, Karina masih bisa memberikan damage yang besar ke musuhnya.

Tidak hanya itu, ketika menggunakan build khusus Tank, pertahanan Karina juga menjadi lebih kuat sehingga Karina tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build Karina Tank terkuat di Mobile Legends 2021. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Tank Karina Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build Karina Tank terkuat yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build tersebut.

1. Tough Boots

Description
Item pertama adalah Tough Boots, Tough Boots merupakan item sepatu yang bisa memberikan tambahan +40% movement speed dan +22 magical defense pada Karina. Kemampuan yang dimiliki oleh item sepatu ini membuat pergerakan Karina menjadi lebih cepat sehingga dia bisa melakukan Roaming dengan mudah.

Tidak hanya itu, item Tough Boots ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa mengurangi efek crowd control yang diterima Karina sebesar 30%. Ketika sudah memasuki late game, kamu bisa mengganti item sepatu ini dengan item defense Immortality.

Sebab, item Immortality memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding item Tough Boots. Item Immortality dapat meningkatkan pertahanan Karina dan bisa membuat Karina menjadi tidak mudah untuk dibunuh oleh musuhnya.

2. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya adalah Antique Cuirass, Antique Cuirass dapat memberikan tambahan pada Karina berupa +920 HP, +54 physical defense dan +4 HP regen. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang berfungsi untuk mengurangi physical attack musuh sebesar 8% hingga 24% selama beberapa detik.

Kemampuan pasif yang dimiliki oleh item Antique Cuirass ini membuat Karina bisa mengalahkan hero Marksman dengan sangat mudah.

3. Thunder Belt

Description
Thunder Belt merupakan salah satu item defense yang bisa memberikan tambahan +800 HP, +6 mana regen, +10% cooldown reduction dan +40 physical defense. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang sangat mematikan.

Item Thunder Belt ini bisa memberikan true damage ke musuh dan dapat menyebabkan efek slow kepada mereka selama beberapa detik berkat kemampuan pasif yang dimiliki oleh item ini. Dengan menggunakan item Thunder Belt, kemampuan bertarung Karina akan semakin overpower dan bisa membuat musuh kewalahan saat menghadapinya.

4. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya adalah Dominance Ice, Dominance Ice dapat memberikan tambahan kepada Karina berupa +500 mana, +70 physical defense dan +15% movement speed. Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan cooldown reduction Karina sebesar 10%.

Tidak hanya itu, item Dominance Ice ini juga bisa mengurangi shield dan HP regen musuh yang berada disekitar sebesar 50% serta dapat mengurangi attack speed mereka sebesar 30%. Item ini sangat efektif digunakan pada saat melawan hero musuh seperti Roger, Claude, YSS dan lain-lain.

5. Radiant Armor

Description
Radiant Armor adalah salah satu item defense yang dapat digunakan untuk meningkatkan magic defense Karina. Sebab item ini bisa memberikan tambahan +950 HP, +52 magical defense dan +12 HP regen. Dengan menggunakan item Radiant Armor ini, Karina dapat menahan serangan hero Mage dengan baik.

6. Oracle

Description
Terakhir Oracle, Oracle dapat memberikan tambahan kepada Karina berupa +850 HP, +42 magical defense dan +10% cooldown reduction. Selain itu, item ini juga bisa meningkatkan shield dan HP regen sebesar 30% untuk Karina berkat kemampuan pasif yang dimiliki oleh item ini.

Kombinasi antara item Radiant Armor dan Oracle membuat Karina mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang bertipe magical.

Nah, itulah build Tank Terkuat untuk Karina Mobile Legends. Daripada penasaran, sebaiknya langsung dicoba saja build Tank Karina tersebut di dalam pertandingan.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Karina Jungler Tersakit di Mobile Legends, Auto Banjir Savage!

>

23 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Karina di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

08 Desember 2023

Auto Savage! Ini Build Karina Terkuat di Mobile Legends

>

19 Juli 2023

Auto Savage! Ini Build Karina Terkuat di Mobile Legends

>

19 Juli 2023

SAVAGE! Ini Tips Jago Pakai Karina Mobile Legends

>

24 Juni 2022