Pakai Pet Sensei Tig untuk Counter 3 Karakter Free Fire Ini!

 Artikel

 Hot

Pakai Pet Sensei Tig untuk Counter 3 Karakter Free Fire Ini!

08 September 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire baru-baru ini kedatangan Pet baru yang bernama Sensei Tig. Pet ini memiliki tampilan seperti seekor Harimau yang sangar. Sensei Tig terlihat sangat gagah, karena dia memakai jaket yang keren dan membawa pedang katana di pundaknya.

Pet ini mempunyai kemampuan yang bernama Nimble Ninja, kemampuan ini berfungsi untuk mengurangi durasi tanda skill milik musuh. Kemampuan tersebut membuat Sensei Tig bisa mengalahkan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan menandai dengan sangat mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar karakter Free Fire yang bisa di-counter atau dikalahkan oleh Sensei Tig. Karakter apa sajakah itu? Yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Berikut 3 Karakter yang bisa dikalahkan oleh Pet Sensei Tig Free Fire

1. Shirou

Description
Shirou merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan cukup mematikan. Karakter Shirou ini bisa menandai musuhnya dengan durasi yang cukup lama apabila musuh tersebut terkena tembakan dari Shirou pada jarak yang tertentu.

Ketika Shirou menembak ke musuh yang terkena skill-nya, musuh tersebut akan terkena tambahan armor penetration damage yang cukup besar.

Namun, kamu bisa menggunakan Pet Sensei Tig agar kemampuan yang dimiliki oleh Shirou menjadi tidak berfungsi dengan baik. Pet tersebut memiliki kemampuan yang bisa membuat tanda dari skill Shirou menjadi lebih cepat menghilang.

2. Maro

Description
Selain Shirou, Pet Sensei Tig juga bisa mengalahkan kemampuan yang dimiliki oleh Maro. Karakter Maro memiliki kemampuan yang bernama Falcon Fervor, kemampuan ini membuat Maro bisa menandai musuh yang berada sangat jauh darinya.

Semakin jauh jarak menembak Maro, semakin sakit damage yang diterima oleh musuhnya. Walaupun begitu, kamu bisa meredam kemampuan Maro dengan menggunakan Pet Sensei Tig.

Pet tersebut bisa mengurangi waktu menandai dari skill Maro sehingga skill Maro menjadi kurang berguna pada saat berhadapan dengannya.

3. Moco

Description
Moco merupakan Karakter Free Fire terakhir yang bisa dikalahkan oleh Pet Sensei Tig. Karakter Moco ini memiliki kemampuan Hacker’s Eye yang berfungsi untuk menandai musuh yang terkena tembakkan darinya.

Walaupun begitu, kamu bisa melawan Moco dengan cara menggunakan Pet Sensei Tig. Pet tersebut bisa mengurangi durasi tanda dari Moco sehingga kamu bisa bersembunyi dengan lebih aman. Kemampuan yang dimiliki oleh Pet Sensei Tig membuat kemampuan Moco menjadi kurang efektif.

Nah, itulah 3 karakter Free Fire yang bisa dikalahkan oleh Pet Sensei Tig. Dengan menggunakan Pet Sensei Tig, kamu bisa mengalahkan tiga karakter tersebut dengan lebih mudah lho. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.idyaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023