Sakit Banget! Ini Build Aldous Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Aldous Tersakit di Mobile Legends

11 Desember 2020 | by Tim Editorial

Aldous merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang luar biasa. Bahkan di Rank Epic, hero ini menjadi langganan top ban maupun top pick. Hal itu karena kemampuan Aldous yang begitu mematikan, apalagi jika sudah menggunakan build Aldous yang tepat.


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas Build Aldous tersakit yang ada di Mobile Legends. Jadi untuk Kamu yang mau belajar pakai Aldous, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Build Aldous Tersakit Mobile Legends 2020

1. Raptor Machete

Item Aldous yang wajib Kamu beli pertama adalah Raptor Machete. Item yang pertama ini memiliki Physical Attack sebesar 30% dan 15% Physical Penetration, dengan begitu maka akan meningkatkan daya serang Aldous terhadap musuh akan jauh lebih sakit, serta penetrasi terhadap musuh ya sangat mematikan.


Untuk atribut dari item ini memiliki 50% Damage to Monsters, dengan begitu memudahkan Aldous dalam melakukan farming atau buff karena item ini memiliki Damage yang cukup besar terhadap Moster Jungle, yang membuat hero Aldous ini akan cepat naik level.


Sayangnya, untuk bisa membeli item ini Aldous perlu menggunakan spell Retribution. Justru itu akan cukup berbahaya jika karena Aldous sendiri merupakan hero yang tidak memiliki skill Escape atau melarikan diri. 


Nah, untuk mengatasi hal itu, Kamu bisa mengganti item ini dengan Blade of Despair untuk meningkatkan Damage dari Aldous. 

2. Tough Boots

Item untuk Aldous yang wajib Kamu beli selanjutnya adalah Tough Boots. Item ini memiliki Magical Defense sebesar 22% yang dapat membuat Aldous menambahkan pertahanan lebih besar dan sulit dikalahkan.


Untuk atribut dari item ini memiliki 40% Movement Speed yang akan membuat Aldous dapat bergerak dengan sangat cepat dan lincah. Item ini juga memiliki pasif unik-Fortitude yang bisa mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%. 


Tentunya item ini cocok digunakan oleh Aldous jika berhadapan dengan lawan yang memiliki Magic Damage serta efek Crowd Control yang tinggi. 

3. Oracle

Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Aldous adalah Oracle. Item ini dapat menambahkan 850 HP dan Magical Defense sebesar 42%, serta Cooldown Reduction sebesar 10%, yang akan membuat Aldous akan semakin kuat dan tahan lama di early game.


Item ini memiliki pasif unik-Bless yang mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%, tentunya hal ini sangat mendukung kemampuan dari Aldous.

4. Malefic Roar

Item yang wajib di Aldous selanjutnya adalah Malefic Roar. Item selanjutnya ini memiliki keunggulan untuk meningkatkan daya serangan Aldous semakin kuat dan semakin sulit untuk dikalahkan lawan.


Item ini memiliki Physical Attack sebesar 60%, serta memiliki atribut Physical Penetration sebesar 40%, dan Pasif unik-Armor Buster yang memiliki Basic Attack yang akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.  


Dengan Stack yang banyak dan ditambah dengan item Malefic Roar, Aldous mampu menghancurkan Turret hanya dengan beberapa pukul saja. 

5. Brute Force Breastplate

Item Aldous berikutnya adalah Brute Force Breastplate. Item Brute Force Breastplate ini merupakan item yang dikhususkan untuk memperkuat Aldous agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Item ini memberikan tambahan HP sebesar 800% dan Physical Defense sebesar 40%.


Item ini memiliki pasif unik-Brute Force di mana setiap menggunakan Basic Attack, maka akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, serta Physical dan Magic Defense sebanyak 4x yang berlangsung selama 4 detik.

6. Immortality

Item Aldous yang terakhir adalah Immortality. Item yang berfungsi untuk meningkatkan pertahanan fisik sebesar 40% serta tambahan HP sebesar 800, hal ini tentu membuat Aldous menjadi sangat tebal dan sulit untuk dikalahkan.


Item ini juga akan menghidupkan Aldous kembali jika ia berhasil dikalahkan oleh lawan. 


Nah, itu dia build item Aldous tersakit di Mobile Legends menurut UPoint.id. Oh iya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

Baca juga Artikel menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024