5 Hero Counter Lesley Mobile Legends (ML) 2020

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Lesley Mobile Legends (ML) 2020

10 Desember 2020 | by Tim Editorial

Lesley merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu memberikan damage Critical yang sangat tinggi. Bahkan jika sudah memasuki late game, Lesley mampu menghabisi musuhnya hanya dengan 1-2 serangan aja loh.


Tapi bukan berarti Lesley tidak memiliki kelemahan. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu beberapa hero counter Lesley Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan saat berhadapan dengan Lesley. Untuk Kamu yang mau tau, yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Rekomendasi Hero Counter Lesley Mobile Legends

1. Chou

Chou bisa dibilang merupakan hero Counter yang sangat baik. Hero Fighter yang satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup tinggi. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Chou mampu menculik Lesley tanpa takut diserang olehnya.


Oleh sebab itu, Kamu bisa menggunakan Chou jika ada lawan yang menggunakan hero Lesley. Selain memiliki skill Crowd Control yang cukup baik, Chou juga memiliki Damage yang begitu sakit.

2. Aldous

Aldous adalah hero Fighter yang memiliki damage sangat sakit jika sudah memiliki Stack yang cukup banyak. Tentunya hero ini sangat cocok digunakan untuk meng-counter hero Lesley. Bahkan Aldous mampu membunuh Lesley hanya dengan sekali pukul aja.


Aldous juga mampu mengincar Lesley menggunakan skill ultimate miliknya. Dengan begitu Lesley akan sulit kabur dari serangan Aldous. 

3. Eudora

Eudora adalah hero Mage dengan kemampuan Crowd Control cukup tinggi. Hero ini mampu memberikan stun kepada Lesley jika ia sedang berjalan sendirian. Bahkan hanya dengan sekali combo, Eudora mampu menghabisi Lesley dengan mudah.


Didukung dengan build Eudora yang tepat, maka akan membuat hero Mage yang satu ini memiliki damage yang begitu besar, sehingga membuatnya menjadi seorang counter bagi Lesley.

4. Natalia

Natalia merupakan seorang Assassin yang begitu mematikan. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Natalia mampu menghabisi Lesley tanpa sempat diketahui olehnya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, Natalia mampu menjadi Counter yang baik bagi Lesley.


Akan tetapi, Lesley juga bisa menjadi counter bagi Natalia jika ia mengaktifkan skill Ultimate Snip. Karena Lesley akan langsung mengetahui keberadaan Natalia saat dia sedang bersembunyi di dekat Lesley.


Oleh sebab itu jika Kamu menggunakan Natalia dan berhadapan dengan Lesley, Kamu perlu mengejutkannya dengan cepat atau menunggu hingga dia menggunakan skill Ultimate Snip.

5. Lancelot

Lancelot adalah hero counter Lesley selanjutnya yang bisa Kamu gunakan. Hero Assassin ini memang dikenal memiliki Damage yang begitu tinggi berkat skill aktif serta skill aktif miliknya. Lancelot juga terbilang hero dengan kemampuan mobilitas yang cukup lincah. 


Tentu dengan kemampuannya tersebut Lancelot bisa langsung menyerang ke arah Lesley dengan cepat. Bahkan bisa langsung menghabisinya dengan sekejap. 


Nah, itulah beberapa hero counter Lesley Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan saat permainan. Apakah ada hero favorit Kamu? Kalau Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024