Murah Banget! Ini 5 Situs Top Up Diamond Free Fire Termurah

 Artikel

 Hot

Murah Banget! Ini 5 Situs Top Up Diamond Free Fire Termurah

10 Desember 2020 | by Tim Editorial

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sedang hits di Indonesia. Di dalam game ini, ada banyak item in game yang bisa Kamu dapatkan dengan cara membelinya menggunakan Coin atau Diamond.


Biasanya Diamond Free Fire digunakan untuk membeli Elite Pass, Paket Bundle, hingga skin senjata. Nah, untuk Kamu yang mau top up diamond Free Fire, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu situs Top Up Diamond Free Fire termurah. Mau tau apa saja situsnya? Yuk simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Situs Top Up Diamond FF Termurah 

1. UPoint.id

Situs Top Up Diamond Free Fire termurah yang pertama adalah UPoint.id. Situs ini menawarkan Top Up Diamond Free Fire mulai dari harga terendah 5 Diamond seharga Rp1000,- sampai dengan 3.640 Diamond seharga Rp.500.000,- murah banget kan?


Untuk cara pembeliannya sangatlah mudah. Kamu hanya masukan User ID Free Fire Kamu, lalu pilih jumlah Diamond yang ingin Kamu beli, setelah itu lakukan pembayaran. Kamu bisa memiliki beragam metode pembayaran, mulai dari pulsa Telkomsel, XL/Axis, 3, OVO, DANA, dan masih banyak lagi. Jika sudah, silahkan Kamu isi Nomor Handphone dan Email Kamu untuk mengkonfirmasi pembelian Kamu, Selesai.

2. Codashop

Situs Top Up Diamond Free Fire termurah selanjutnya adalah Codashop. Situs ini menawarkan Top Up Diamond Free Fire mulai dari 5 Diamond seharga Rp1.000,- sampai dengan 73.100 Diamond seharga Rp10.000.000,-


Selain game Free Fire, di situs Top Up ini juga terdapat banyak game online, seperti Point Blank, Volarant, Google Play, Spotify Premium, dan lainnya. Untuk metode pembayarannya Kamu bisa menggunakan pulsa Telkomsel, OVO, DANA, atau metode pembayaran lainnya. 

3. Unipin

Situs Top Up Diamond Free Fire termurah yang ketiga adalah Unipin. Situs ini menawarkan Top Up Diamond Free Fire dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 5 Diamond dengan harga Rp1.000,- sampai dengan 73.100 Diamond seharga Rp10.000.000,-


Untuk cara pembeliannya sama seperti pada situs Top Up lainnya. Kamu hanya perlu mengisi user ID Free Fire Kamu, setelah itu masukan nominal Top Up yang ingin Kamu beli, lalu pilih metode pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel atau metode pembayaran lainnya. Setelah itu isi nomor Handphone Kamu dan Email Kamu, selesai. 

4. Dunia Games

Situs Top Up Diamond Free Fire termurah berikutnya adalah Dunia Games. Selain menyediakan Top Up Diamond Free Fire, situs ini juga menyediakan beberapa macam Top Up game lainnya seperti, Mobile Legends, PUBG, Point Blank, dan yang lainnya.


Situs ini menawarkan harga Diamond Free Fire yang cukup terjangkau, karena Kamu bisa membeli Diamond, mulai dari 12 Diamond Free Fire dengan harga Rp2.500,- sampai dengan 1.450 Diamond Free Fire dengan harga Rp250.000,-

5. Kiosgamer

Situs Top Up Diamond Free Fire yang terakhir adalah Kiosgamer. Situs Kiosgamer ini menawarkan harga Diamond Free Fire dengan harga yang cukup relatif terjangkau. Harga Diamond Free Fire mulai dari 70 Diamond seharga Rp12.000,- sampai dengan 720 Diamond Free Fire seharga Rp125.000,- 


Cara pembayaran di situs ini cukuplah mudah, karena Kamu hanya memasukan user ID Free Fire Kamu. Lalu pilih nominal Diamond Free Fire yang ingin Kamu beli. Setelah itu lakukanlah pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel atau pilihan metode pembayaran lainnya. Dan langkah yang terakhir adalah memasukan nomor HP Kamu dan lakukan pembayaran. 


Nah, itu dia 5 situs Top Up Diamond Free Fire termurah menurut UPoint.id. Jadi gimana Sobat? Murah banget kan? Oh ya, Jangan lupa juga Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mengetahui info & promo menarik lainnya!


Baca juga Artikel menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024