5 Situs Top Up Game Termurah Se-Indonesia

 Artikel

 Hot

5 Situs Top Up Game Termurah Se-Indonesia

08 Desember 2020 | by Tim Editorial

Saat ini Game Mobile memang sedang ramai-ramainya di pasar Indonesia. Ada banyak game Mobile yang menarik perhatian seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Lokapala, hingga game Mobile lainnya.


Tentunya masing-masing game tersebut menawarkan item in game yang bisa dibeli para pemainnya. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu rekomendasi situs top up game termurah di Indonesia. Jadi untuk Kamu yang mau top up game online, bisa langsung di beberapa situs berikut ini ya!

Rekomendasi Situs Top Up Game Murah 

1. UPoint.id 

UPoint.id adalah situs yang menawarkan top up game seperti game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Point Blank dan lain sebagainya. Nggak hanya top up game, di UPoint.id Kamu juga bisa membeli voucher aplikasi loh.


Kamu bisa membeli voucher seperti voucher Google Play, Steam Voucher, Playstation Plus, Spotify, Vidio, Tinder Premium, dan lain sebagainya. Untuk harga yang ditawarkan pun juga beragam, contohnya seperti harga diamond Free Fire yang harganya mulai dari Rp1000-an aja. Kemudian metode pembayarannya pun juga bermacam-macam, bisa pakai pulsa Telkomsel, XL, 3, Smartfren, transfer antar bank, GOPAY, DANA, OVO, dan lain sebagainya.

2. Codashop

Codashop adalah website top up game murah selanjutnya yang disarankan untuk Kamu pilih. Di dalam Codashop, Kamu bisa mencari game apapun yang Kamu inginkan, mulai dari PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan lain sebagainya.


Tidak hanya game Mobile, di Codashop juga menyediakan banyak game-game PC seperti Valorant dan Point Blank. Untuk harga yang dibanderol oleh Codashop pun juga murah, mulai dari Rp1000-an aja. Metode pembayarannya pun juga beragam, dan sangat mudah untuk dilakukan.

3. UniPin

UniPin adalah situs top up game termurah selanjutnya yang bisa Kamu pilih. Ada banyak game-game ternama di situs ini, mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, hingga Call of Duty Mobile.


Untuk harga yang ditawarkan oleh situs ini pun juga beragam, misalnya Diamond Mobile Legends yang dibanderol mulai dari harga Rp1.500,-an aja loh. Untuk bertransaksi di situs ini juga sangat mudah.

4. Dunia Games

Selain menyajikan informasi mengenai game, Dunia Games juga melayani top up beberapa game ternama seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Shell Fire, Ragnarok Mobile, dan lain sebagainya. 


Selain game, ada juga beberapa voucher yang bisa Kamu beli di Dunia Games, seperti Google Play, Razer Gold, Tinder, dan lain sebagainya. Tentunya semua layanan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah.

5. Garuda Voucher

Garuda Voucher adalah situs selanjutnya yang menawarkan layanan top up game dan pembelian voucher untuk beberapa aplikasi ternama. Tentunya layanan yang diberikan oleh Garuda Voucher juga memiliki harga yang sangat terjangkau.


Adapun beberapa game terkenal yang disediakan oleh Garuda Voucher seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, League of Legends: Wild Rift, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk Voucher aplikasinya ada Apple iTunes, Google Play, PSN Card, dan masih banyak lagi.


Nah, itulah beberapa rekomendasi situs top up game termurah menurut UPoint.id yang bisa Kamu gunakan untuk membeli item-item di dalam game yang Kamu mainkan. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024