5000 DAMAGE! Ini Build Bruno Tersakit di Mobile Legends 2020

 Artikel

 Hot

5000 DAMAGE! Ini Build Bruno Tersakit di Mobile Legends 2020

11 Desember 2020 | by Tim Editorial

Bruno merupakan salah satu hero Marksman yang biasa menjadi andalan saat bermain ranked di Mobile Legends hingga saat ini. Hero ini mampu memberikan damage Critical yang begitu mematikan. 


Untuk membuat Bruno jauh lebih sakit dan mematikan, maka perlu didukung dengan build Bruno yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Bruno tersakit di Mobile Legends 2020. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya! 

Build Bruno Tersakit di Mobile Legends 

1. Raptor Machete

Item Bruno yang pertama harus Kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini akan memberikan Physical Attack 30% dan Physical Penetration 15%. Dengan begitu akan membuat serangan Bruno akan jauh lebih sakit bila Kamu membeli Item ini.


Untuk Atribut dari item ini memiliki Damage to Monsters sebesar 50%. Serta pasif unik-Breakout yang setiap 10 detik, serangan dasar berikutnya akan mengurangi Physical Defense target sebanyak 10 dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 30% selama 1.5 detik.


Tapi untuk menggunakan item ini, Bruno perlu menggunakan spell Retribution. Kalau tidak menggunakan spell Retribution, maka Bruno tidak akan bisa menggunakan item ini. 


Sebagai gantinya jika Kamu tidak menggunakan spell Retribution, Kamu bisa membeli item Windtalker untuk meningkatkan Attack Speed serta Critical Chances. 

2. Swift Boots

Item Bruno yang wajib Kamu beli selanjutnya adalah Swift Boots. Setiap hero di Mobile Legends membutuhkan item Movement agar pergerakannya semakin cepat. Nah, dengan membeli item ini, maka akan menambahkan kecepatan gerak Bruno, serta juga bisa meningkatkan kecepatan serangan Bruno. 

3. Berserker's Fury

Item Bruno ketiga yang wajib Kamu beli adalah Berserker’s Fury. Dengan membeli item ini, maka akan menambahkan Physical Attack Bruno sebesar 65% dan Critical Chance Bruno sebesar 25%.


Item ini memiliki atribut Critical Damage sebesar 40% dan pasif unik-Doom yaitu Critical Hit yang akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik. 

4. Endless Battle

Item Bruno berikutnya yang harus Kamu beli adalah Endless Battle. Item ini akan menambah banyak atribut seperti +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan 15% Physical Lifesteal. Dengan membeli item ini maka Damage Bruno akan semakin sakit.


Pasif unik dari item ini adalah Divine Justice, di mana setiap 3 detik setelah menggunakan skill Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack yang memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wing merupakan build Bruno selanjutnya yang harus Kamu beli. Item ini dapat meningkatkan HP yang dimiliki Bruno sebesar 1000 HP. Dengan begitu maka akan membuat Bruno semakin kuat dan sulit dikalahkan. 


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan 15% Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Bruno berada dibawah 40% serta dapat meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40% yang berlangsung selama 5 detik.

6. Malefic Roar

Item yang terakhir untuk Bruno adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item yang akan memberikan Bruno tambahan Physical Attack sebesar 60%. Dengan begitu  maka serangan fisik dari Bruno ini akan meningkat dan menyakitkan.


Untuk atribut dari item ini adalah tambahan Physical Penetration sebesar 40%, serta memiliki pasif unik yaitu Armor Buster yang memiliki Basic Attack yang akan mengabaikan 20% dari Defense Turret. 


Nah, Itu dia build Bruno Mobile Legends tersakit yang wajib Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Kamu tertarik nggak menggunakan Item Bruno tersebut?


Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024