5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Season 18

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Season 18

29 November 2020 | by Tim Editorial

Hero Mage Mobile Legends memang dikenal memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Dengan Burst serta Magic Damage yang besar, Hero Mage mampu mengontrol jalannya permainan saat early hingga late game.


Apalagi di Season 18 ini ada beberapa Hero Mage yang mengalami peningkatan terhadap kemampuannya. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu rekomendasi hero Mage terbaik di Mobile Legends Season 18 ini. Jadi kalau Kamu mau tau, langsung aja yuk simak ulasan berikut ini.

Hero Mage Terbaik di Season 18 Mobile Legends

1. Cecilion

Salah satu hero Mage terbaik di Season 18 adalah Cecilion. Cecilion memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Nggak heran kalau hero yang satu ini sering diperebutkan saat bermain Rank. Dengan kemampuannya, Cecilion mampu menghabisi musuh dengan 1 hingga 2 serangan aja loh!


Hal itu karena skill pasif milik Cecilion yang mampu meningkatkan Damage dari Skill 1 yang dia miliki. Oleh sebab itu, hero ini akan memiliki damage yang begitu sakit ketika berada di late game, dengan Stack pasif yang sudah tinggi.


Untuk mendapatkan Stack, Cecilion perlu menyerang minion, monster hutan, atau hero lawan menggunakan Skill 1 miliknya. Semakin banyak Stack yang dia miliki, maka akan semakin sakit pula damage yang dihasilkannya.

2. Valir

Valir adalah hero Mage selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Di Season ini, Valir sering dijadikan sebagai support yang handal karena kemampuannya yang bisa membatasi pergerakan lawan.


Selain itu hero Mage yang satu ini juga memiliki Magic Damage yang sangat tinggi. Hal itu membuat Valir mampu menghabisi musuhnya dengan sekali kombo saja.

3. Esmeralda

Siapa yang meragukan kemampuan dari Esmeralda? Hero Mage yang satu ini bahkan termasuk ke dalam salah satu hero Offlaner terbaik di Mobile Legends. Hal itu tentunya karena kemampuan Esmeralda yang bisa dibilang sangat hebat.


Esmeralda adalah hero Mage yang mampu mengabaikan efek Shield yang ada pada lawan. Jadi ia akan fokus menyerang HP lawan, meskipun lawan tersebut memiliki Shield Absorb. Bahkan Esmeralda akan menyerap Shield yang dimiliki oleh lawan, sehingga membuatnya dipenuhi oleh Shield untuk beberapa saat.


Nggak hanya menyerap saja, tapi Esmeralda juga akan mengkonversikan shield tersebut menjadi HP. Dengan begitu Esmeralda bisa bertahan lebih lama di dalam pertandingan.

4. Selena

Selena adalah hero Mage terbaik selanjutnya di Season 18 ini. Hero ini sangat berguna terutama untuk membaca pergerakan lawan. Hal itu karena kemampuan Abyssal Trap yang dimiliki oleh Selena yang mampu melihat posisi lawan jika berada di sekitar Abyssal Trap.


Selain itu ada juga Abyssal Arrow yang mampu memberikan efek stun kepada lawan. Semakin jauh jarak lawan yang terkena, maka semakin lama pula efek stun akan diterima oleh lawan tersebut.


Tentunya dengan kombinasi Abyssal Trap dan Abyssal Arrow akan membuat Selena mampu menghabisi musuh-musuhnya dengan sangat mudah.

5. Chang’e

Hero Mage terbaik di Season 18 yang terakhir adalah Chang’e. Chang’e adalah hero Mage dengan Burst Damage yang sangat tinggi. Skill Falling Starmoon miliknya mampu memberikan damage bertubi-tubi kepada lawan yang berada di jalurnya. 


Selain itu Chang’e juga memiliki Ability Effect yang sangat tinggi, sehingga membuatnya memiliki damage yang sangat sakit apabila menggunakan build item yang tepat.


Nah, itulah beberapa hero Mage Mobile Legends terbaik di Season 18. Kira-kira ada hero favorit Kamu nggak nih? Oh iya, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024