Susah Mati! Ini Tips Main Yu Zhong Mobile Legends yang Benar

 Artikel

 Hot

Susah Mati! Ini Tips Main Yu Zhong Mobile Legends yang Benar

29 November 2020 | by Tim Editorial

Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter yang sangat ditakuti di Mobile Legends. Kemampuannya yang luar biasa mampu mengacak-ngacak formasi lawan. Nggak heran kalau Yu Zhong masuk ke dalam salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends.


Yu Zhong juga dikenal dengan kemampuan transformasi yang membuatnya berubah menjadi Mode Dragonoid. Di dalam mode tersebut, Yu Zhong mendapatkan kekuatan tambahan yang membuatnya mampu menghadapi lebih dari 1 musuh sekaligus.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu tips main Yu Zhong agar jago seperti Pro Player. Mau tau apa aja tips mainnya? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

Tips Main Yu Zhong Mobile Legends Agar Makin GG

1. Manfaatkan Pasif Sebaik Mungkin

Setiap kali Yu Zhong memberikan damage kepada lawan, ia akan meninggalkan Sha Residue Mark yang bisa ditumpuk hingga 5 Stack. Jika stack tersebut sudah penuh, ia akan meledak dan memberikan damage serta mengembalikan HP milik Yu Zhong.


Oleh sebab itu Kamu perlu memanfaatkan pasif ini sebaik mungkin. Karena Kamu bisa membalikkan keadaan saat bertarung dengan lawan berkat skill pasif yang dimiliki oleh Yu Zhong.

2. Habisi Lawan Saat Mode Dragonoid

Seperti yang Kita ketahui, Yu Zhong memiliki kemampuan transformasi untuk berubah menjadi seekor Naga. Setelah berubah menjadi seekor Naga, Yu Zhong akan memasuki mode Dragonoid. Tentunya pada mode ini Yu Zhong mendapatkan kemampuan tambahan untuk membuatnya bertahan serta memberikan serangan yang cukup besar.


Selain itu, pada mode Dragonoid seluruh skill milik Yu Zhong mengalami peningkatan pada area serta damage yang diberikan. Oleh sebab itu, pada mode inilah waktu yang tepat untuk menghabisi lawan.

3. Lakukan Roaming

Sebagai seorang Offlaner yang baik, maka Kamu juga harus memperhatikan lane yang lain juga. Lakukanlah Roaming setelah melakukan clear terhadap lane Kamu. Kamu bisa memanfaatkan skill Black Dragon Form untuk melakukan Roaming.


Skill tersebut juga bisa Kamu gunakan untuk bergabung ketika terjadi team fight atau war. Atau skill tersebut juga bisa Kamu gunakan mengejar atau kabur dari sergapan lawan.

4. Gunakan Kombinasi Skill 1 dan Skill 3

Yu Zhong memiliki 4 skill aktif yang bisa membantunya untuk bertarung dengan lawan-lawannya. Terutama skill 1 dan skill 3 miliknya yang mampu memberikan damage area serta memberikan efek Knock Up.


Apalagi jika ditambah dengan mode Dragonoid, tentu area dan damage yang dihasilkan oleh kedua skill tersebut akan meningkat. Oleh sebab itu Kamu perlu memanfaatkan kombinasi skill tersebut untuk menghabisi lawan.

5. Gunakan Build Item Yu Zhong yang Tepat

Jika ingin membuat Yu Zhong memiliki damage serta kemampuan yang begitu hebat, maka Kamu perlu menggunakan build Yu Zhong terbaik. Kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain Kamu.


Nah, itulah beberapa tips main Yu Zhong di Mobile Legends agar bisa mendapatkan Savage. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024