7 Hero yang Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Hero yang Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends

27 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Mobile Legends, terdapat banyak hero dengan kemampuan yang luar biasa. Tentunya dari masing-masing hero tersebut terdapat beberapa hero yang mudah untuk mendapatkan Savage di Mobile Legends.


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau Kamu rekomendasi beberapa hero Mobile Legends yang mudah mendapatkan Savage. Tentunya beberapa hero berikut ini mudah mendapatkan Savage karena skill serta kemampuannya. Mau tau siapa aja? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini.

Rekomendasi Hero yang Paling Mudah Dapat Savage

1. Lancelot

Hero pertama yang paling mudah mendapatkan Savage di Mobile Legends adalah Lancelot. Lancelot dikenal memiliki kemampuannya yang cukup lincah dengan damage yang sangat tinggi berkat efek skill pasifnya.


Nggak heran kalau hero ini sangat mudah untuk mendapatkan Savage saat digunakan. Namun penggunaan hero ini bisa dibilang cukup sulit, kalau Kamu tidak bisa memanfaatkan skill Puncture (Skill 1), maka pasif dari Lancelot tidak bisa dimaksimalkan.

2. Ling

Sama seperti Lancelot, Ling juga merupakan hero Assassin dengan damage Critical yang sangat tinggi. Nggak heran kalau hero yang satu ini sangat mudah mendapatkan Savage di Mobile Legends.


Namun, penggunaan hero ini terbilang cukup sulit. Jika Kamu salah melangkah, bisa-bisa justru Kamu yang menjadi bulan-bulanan tim lawan. Oleh sebab itu sebelum menggunakan hero ini di Ranked Mode, pastikan Kamu berlatih menggunakannya terlebih dahulu di Custom Match atau Classic.

3. Benedetta

Benedetta adalah salah satu hero Assassin yang baru saja hadir di Land of Dawn. Meskipun tergolong hero baru, hero yang satu ini memiliki potensi yang sangat tinggi untuk digunakan saat bermain Ranked Mode.


Bahkan jika Kamu mahir menggunakannya, maka Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Savage menggunakan Benedetta. Benedetta juga termasuk hero yang sangat lincah, sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap. Maka nggak heran banyak sekali hero Counter Benedetta yang digunakan ketika ada hero ini di dalam pertandingan.

4. Harith

Harith merupakah hero Mage dengan Burst Damage yang sangat tinggi. Apalagi cooldown dari skill yang dimiliki oleh Harith cukup singkat, sehingga membuatnya mudah menghabisi musuh-musuhnya.


Dengan kombinasi skill yang dimilikinya, Harith akan mudah mendapatkan Savage. Skill Zaman Force miliknya juga membuat Harith jadi lebih lincah saat ingin menghabisi hero-hero lawan.

5. Esmeralda

Selain Harith, Esmeralda merupakan hero Mage dengan kemampuan yang luar biasa. Bahkan dengan kemampuannya tersebut, Esmeralda mampu menghabisi lebih dari satu lawan dengan sangat mudah.


Maka nggak heran kalau pakai hero Mage yang satu ini, sangat mudah untuk mendapatkan Savage. Esmeralda memiliki kemampuan untuk mengabaikan shield lawan dan menyerapnya untuk diubah menjadi HP miliknya. Oleh sebab itu, meskipun lawan memiliki Shield yang cukup tebal, bukanlah menjadi halangan untuk Esmeralda.

6. Brody

Sama seperti Benedetta, Brody bisa dibilang merupakan hero yang baru hadir di Land of Dawn. Namun kemampuan dari Brody tidak bisa dianggap remeh. Hero Marksman yang satu ini mampu memberikan damage Critical yang sangat tinggi kepada lawan, bahkan saat masih Early Game.


Apalagi ketika Brody sudah mendapatkan item full miliknya, ia mampu menghabisi lawan-lawannya hanya dengan 1-2 serangan saja. Maka dari itu, akan sangat mudah mendapatkan Savage ketika menggunakan hero ini.

7. Wanwan

 Wanwan adalah hero selanjutnya yang mudah mendapatkan Savage. Apalagi ketika dia sudah mengeluarkan skill ultimate-nya, yaitu Crossbow of Tank yang membuatnya mampu menyerang secara bertubi-tubi kepada lawan yang berada di dekatnya.


Bahkan ketika menggunakan skill ultimate miliknya, Wanwan tidak bisa diserang oleh tim lawan. Tentunya skill tersebut sangatlah berguna ketika terjadi teamfight atau war. Namun untuk menggunakan Crossbow of Tank, Kamu perlu menghancurkan titik lemah lawan terlebih dahulu.



Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang mudah mendapatkan Savage. Kira-kira ada hero Favorit Kamu nggak nih? Oh iya, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024