Kena Revamp ini Keunggulan Lapu Lapu

 Artikel

 Hot

Kena Revamp ini Keunggulan Lapu Lapu

28 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Beberapa waktu lalu Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends  melakukan revamp Hero. Ada lima hero lawas yang kena revamp  dalam Project NEXT tersebut.

Nah baru-baru ini Moonton melakukan revamp lagi terhadap Hero Fighter yaitu Lapu Lapu, pahlawan suku pedalaman Vonetis Island.

Kira-kira, dari hasil revamp Lapu Lapu apa saja keunggulannya di meta Season 18 ini ya sobat? Pasalnya sudah banyak jejeran Hero Fighter Mobile Legends yang sangat mumpuni pada meta ini. 

Langsung aja yuk keunggulan yang dimiliki Lapu Lapu setelah terkena revamp. 

  1. Perubahan Skill yang Lebih Mematikan

Setelah kena revamp Lapu Lapu sudah jelas makin kuat karena mengalami beberapa perubahan signifikan dari skill-skill-nya. Setelah kena revamp ini sekarang dia punya damage besar saat menyentuh level empat.

Perubahan lainnya yang terjadi pada ultimate milik Lapu Lapu adalah Bravest Fighter nya kini punya mekanik yang jauh berbeda dari sebelumnya. Ketika diaktifkan kamu bisa melompat ke lokasi yang diarahkan dan memberikan damage sebesar 500-800(+150% Total Physical ATK). Mode serang pun berubah menjadi Heavy Sword dengan durasi 15 detik.

Dalam mode ini, Lapu Lapu akan mendapatkan tambahan serang serta perubahan skill. Justice Sword punya gaya serang seperti ultimate-nya dulu. Dia  menghantam tanah dan memberikan efek stun selama satu detik.

Selain itu, ultimate-nya bisa digunakan lagi dalam mode Heavy Sword yang membuat Lapu Lapu melancarkan tiga serangan beruntun dengan damage sebesar 350-550(+150% Total Physical ATK). Perubahan signifikan ini akan membuat ultimate-nya semakin mengerikan.

  1. Lebih Tebal dari Sebelumnya

Dulu skill pasif milik lapu lapu memang kurang diperhatikan, pasalnya para penggunanya lebih terfokus melakukan harrash dengan memanfaatkan skill pertama. Setelah di-revamp pasif ini sangat berguna untuk menambahkan daya tahan miliknya. Apalagi kalau sudah ditambah dengan item spell vamp seperti Blood Axe atau Endless Battle.

Setelah energi milik Lapu Lapu penuh, serangan berikutnya akan memunculkan shield yang mampu menyerap 400(+50 setiap kenaikan level). Kalau sudah level 15, shield ini bisa menahan damage sebesar 1.250 poin. 

Untuk ukuran Fighter jelas shield ini sangat membantunya ketika sedang berduel dengan musuh. Apalagi, kini Lapu Lapu sangat mumpuni kalau dipakai sebagai initiator.

Belum lagi kalau ditambahkan armor seperti Queens Wing atau Rose Gold Meteor yang akan menambahkan shield yang mampu menyerap 500-1350 damage point. Kalau sudah begini, ketebalannya sudah nggak perlu dipertanyakan lagi.

  1. Mematikan Disaat Duel atau Teamfight

Skill dua milik Lapu Lapu merupakan kombinasi yang apik setelah memberikan efek stun dari skill pertama. Kalau di dalam airnya ada lebih dari satu musuh bisa menambah skill vamp yang dihasilkan dari item wajibnya yaitu Blood Axe. Lagi-lagi, skill ini akan menambah durasi daya tahan dari Lapu Lapu.

Ketika teamfight, nggak jarang musuh yang punya efek crowd control mengincar Hero yang dirasa sangat mengganggu untuk dimatikan terlebih dulu. Akan tetapi, hal tersebut nggak berlaku kepada Lapu Lapu.

Dirinya kebal dari stun dan segala macam bentuk disable. Selain itu, ultimate miliknya juga bisa memberikan damage kepada lebih dari satu musuh.

Baca juga: Hero Paling Tidak Berguna di Mayhem Mobile Legends

  1. Kebal Crowd Control Ketika Mengaktifkan Ultimate

Lapu Lapu memiliki skill ultimate bernama Bravest Fighter. Efek crowd control seperti apapun bisa ditahan dengan mudahnya. Bahkan, musuh yang tadinya ingin menahan pergerakannya justru bisa diserang dengan mudah karena skill ini punya tiga rangkaian serangan yang hanya bisa dihindari dengan Flicker.

Nah, berbicara soal Flicker efek kebal ini juga akan mempermudah para pengguna Lapu Lapu untuk menentukan mana Battle Spell terbaik di dalam pertandingan. Selama ini, para pemain sering menggunakan Aegis atau Flicker guna mengamankan diri dari serangan musuh.

  1. Cocok Jadi Initiator Pada Meta Season 18

Nggak jarang Hero di Mobile Legends bisa menjadi inisiator yang baik di pertandingan. Bahkan, Hero sekelas Atlas pun kadang masih membutuhkan Flicker supaya mampu menjangkau musuh terjauh.

Khufra juga harus memperhitungkan channeling skill pertamanya supaya bisa mendobrak pertahanan lawan. Akan tetapi Lapu Lapu bisa dengan mudahnya masuk ke tengah barisan musuh hanya dengan ultimate miliknya.

Kemudian, dengan masuknya Lapu Lapu juga mempertinggi kemungkinan musuh kehilangan efek crowd control terlebih dahulu. Kemunculannya bisa jadi kejutan bagi musuh dan kalau efektif pasti kalian akan diincar.

Gimana menurut kamu sobat? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

VOIN ESPORTS Berada di Puncak Ranking Tim PMSL SEA Spring 2024 W2D1

>

29 Februari 2024

5 Hero Terbaik untuk Counter Sun Revamp Mobile Legends, Paling Ampuh!

>

26 Februari 2024

Jadi Gak Berkutik! 5 Hero Terbaik Counter Aurora Revamp Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Sekali Combo Mati! Ini Build Aurora Revamp Tersakit di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

OP Banget! Ini Penjelasan Skill Aurora Revamp Mobile Legends

>

31 Januari 2024