Hero Paling Tidak Berguna di Mayhem Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Paling Tidak Berguna di Mayhem Mobile Legends

21 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Ternyata, di dalam mode Mayhem Mobile Legends, terdapat beberapa Hero yang tidak mantap untuk digunakan. Ada beberapa faktor yang membuat Hero tersebut jadi tidak berguna. Salah satunya adalah perubahan skill yang kurang signifikan sehingga membuat Hero tersebut terasa lemah dibandingkan Hero lainnya. Selain itu, faktor rusuh juga menjadi salah satu acuan pada artikel ini. Nah, berikut adalah beberapa Hero yang sebaiknya tidak Kamu pilih dalam mode Mayhem. Yuk, disimak sampai habis ya!


  1. Saber 

Kalau Kamu membandingkan Saber dengan Gusion, keduanya memang memiliki peningkatan jumlah senjata. Flying Sword miliki Saber yang bertambah, begitu pula dengan Degger miliki Gusion. Sayangnya secara damage, jelas lebih unggul Hero Assasin/Mage yang diceritakan berasal dari keluarga Bangsawan Paxley. 


Jadi, meskipun Flying Sword jumlahnya bertambah menjadi delapan buah, Saber tetap tidak begitu berguna di mode Mayhem. Pasalnya, kalau melawan Hero-hero lainnya, jelas sekali bahwa kemampuan Assassin yang baru saja mendapat revamp ini sangat tertinggal jauh. Rasanya ketika kita ingin mencoba bermain dengan seru di dalam Mode Mayhem. Saber bukan pilihan Hero yang cocok. Bahkan bila berhadapan dengan Lolita atau Johnson, karya pertama dari Laboratorium 1718 itu bisa kalah duel. 


  1. Sun 

Konyolnya, Moonton sama sekali tidak memberikan berkah kepada skill 1, 2 dan Ulti kepada Sun di Mode Mayhem. Padahal kita sangat mengharapkan betapa mengerikannya manusia batu berjiwa monyet itu di dalam mode Mayhem. Pihak pengembang hanya memberikan peningkatan pada jumlah lifesteal yang lebih deras ketika bayangannya sedang menyerang monster/ musuh lain. Perubahan yang mana ketika Kamu menggunakan Basic Attack dan dapat memanggil bayangan bukanlah suatu yang baru bagi Sun. Pasalnya, sebelum Fighter tersebut di re-work, Kamu sudah dapat merasakan hal itu. Sayang saja terlepas dari ultinya, saat ini Kamu baru bisa memanggil bayangan setelah menggunakan skill 1 yang mengenai buff, Turtle, Lord dan Lawan. 


  1. Lylia 

Satu lagi Hero yang kurang efektif di Mode Mayhem Mobile Legends adalah Lylia. Hal itu disebabkan Mage yang satu ini tidak memiliki banyak perubahan pada skill-nya. Pasalnya, kalau Kamu menganggap Lylia mengerikan, dalam versi normalnya Hero tersebut memang menjadi salah satu yang paling menakutkan. Bagaimana tidak, Hero tersebut menjadi salah satu Mage yang berbahaya di early game. 


Pada mode Mayhem yang masih tersisa dalam beberapa hari ke depan ini, Lylia datang dengan skill 2 yang bisa memberikan efek slow lebih besar. Kemudian Moonton juga meningkatkan regenerasi Ulti-nya menjadi kembali 100%. Efeknya memang bertambah kuat, tapi akan menjadi kurang istimewa dibandingkan hero lain. 


  1. Ruby 

Namanya juga mode Mayhem, bohong rasanya jika Kamu para pemain Mobile Legends tidak berharap lebih untuk bisa memainkan Hero dengan kemampuan yang sangat fantastis. Ruby hanya menerima berkah pada pasif-nya yang membuat dirinya menjadi memiliki lifesteal sebesar 40%. Namun, Kamu juga rasanya sudah tau bahwa Fighter tersebut memiliki regenerasi darah yang baik jadi tidak banyak juga yang langsung counter dengan item Sea halberd. 


Padahal menarik jika Ruby juga memiliki kemampuan seperti Lolita yang mampu memberikan stun sebanyak lima kali seperti skill Charge milik Tank tersebut. Pastinya banyak pemain yang menggunakan Fighter tersebut dengan kemampuan Attack Speed yang tinggi dengan dalih dia bisa mematikan pergerakan lawan karena semakin sulit untuk kabur. 


Nah itu dia sobat beberapa hero yang sangat tidak berguna pada Mode Mayhem di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024