Combo Mage - Tank Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Combo Mage - Tank Paling Mematikan di Mobile Legends

17 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Ada kalanya pemilihan Hero di Mobile Legends tidak melulu soal meta. Beberapa kali para pemain memilih untuk mengamankan Hero yang bisa diduetkan melalui skill yang dimiliki. Berkat komunikasi serta peluncuran skill yang tepat, maka terciptalah combo. Tidak jarang kombinasi skill ini jadi momok menakutkan bagi lawan. Contohnya, Kamu pasti pernah merasakan betapa ngerinya jika musuh menggunakan Johnson dan Odette. Sekali tabrak plus Ulti Odette, Hero yang Kamu mainkan dijamin akan musnah.  Nah, selain dua hero itu, ternyata masih banyak kombinasi Mage - Tank yang cukup mematikan. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


  1.  Aurora - Atlas 

Sebagai Tank yang paling disukai di musim 18 ini, Atlas seringkali dipakai dalam pertandingan karena kemampuannya dalam crowd control sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ultimate miliknya mampu menarik musuh dan melempar mereka ke dalam satu area kecil. Musuh yang berkumpul setelah terkenal fatal Link sangat membuka celah untuk Aurora melancarkan Ulti miliknya. 


Akan tetapi, agar semakin efektif Kamu perlu memastikan bahwa stack dari Aurora sudah penuh sebelum melakukan kombinasi dengan Atlas. Pasalnya, dengan begitu Kamu bisa menambah durasi crowd control kepada lawan. Selain itu, damage tambahan dari pasifnya akan membuat serangan Aurora semakin besar. 


  1. Vale - Lolita 

Kombinasi yang satu ini membutuhkan komunikasi yang tepat bagi kedua pengguna Hero tersebut. Baik Vale atau Lolita sama-sama memiliki channeling sebelum skill-nya dilancarkan. Agar combo ini efektif, pertama yang dikeluarkan adalah Ulti Vale yaitu Windstorm: Gather. Dengan mengandalkan skill ini Kamu bisa mengunci musuh dalam satu lokasi dan jika durasi CC yang dihasilkan kurang lama, KAmu bisa mengeluarkan skill kedua Vale. 


Dalam durasi ini, Lolita bisa masuk dengan Ultimate-nya yaitu Noumenon Blast. Area skill yang luas serta efek stun yang dihasilkan akan menjadi penyelesaian yang manis. Damage besar dari Vale serta tambahan durasi stun Lolita merupakan kombinasi mematikan dengan mekanik yang tidak terlalu rumit. 



  1. Gord - Franco 

Franco menjadi Hero yang cukup diandalkan karen Hero hit and run seperti Fanny, Gusion atau Claude pastinya akan hati-hati jika ada Franco. Apalagi, kemampuannya menarik lawan cukup ditakuti. Meskipun butuh trik agar Hook tepat sasaran, tapi sekalinya tepat dijamin musuh akan musnah. Ultimate Franco akan menjadi sempurna ketika ada Gord yang masuk dengan Ultimate. Sokongan damage yang besar bisa mempercepat kematian musuh. Untuk aksi ganking, kedua Hero ini akan memberikan tekanan besa terhadap para carry musuh yang sedang farming di hutan. Sekali culik sang target langsung balik ke base. 


  1. Harith - Khufra 

Sebagai counter dari Harith, ternyata Khufra juga bisa menjadi pendamping yang sangat tepat. Ketika kedua Hero ini dipadukan akan membuat combo yang sangat mematikan dan bisa membunuh lawan dengan cepat. Pasalnya, Khufra diberkati dengan kemampuan cc yang tinggi, dari knock up hingga stun menjadi andalan setiap pengguna Khufra. Kombinasi serangan kedua Hero ini cukup mudah. Ketika Khufra melompat dan mengenai lawan, Harith bisa langsung membuka Ulti dan mulai menyerang. Kalau selama durasi stun Khufra musuh tidak mati, efek slow dari skill keduanya bisa menahan pergerakan lawan untuk kabur dari gempuran Harith. 


Nah itu dia sobat beberapa Combo dari Mage dan Tank yang bisa Kamu gunakan di arena pertarungan Mobile Legends untuk mencapai kemenangan. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024