Berikut Hero Counter Terbaik untuk Mengalahkan Brody

 Artikel

 Hot

Berikut Hero Counter Terbaik untuk Mengalahkan Brody

20 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Brody merupakan Hero Marksman di dalam game Mobile Legends yang cukup unik. Basic Attack-nya yang memiliki jeda membuatnya tampak seperti skill karena serangannya yang lambat. Namun, hal tersebut dikompensasi dengan damage yang sangat besar. Jadi, gak heran kalau Brody dianggap sebagai salah satu Hero OP. 


Walau terbilang OP, Brody tetaplah Hero yang memiliki kekurangan. Bahkan, ada beberapa Hero Counter untuk menghadapinya dengan sangat efektif berkat kemampuan crowd control CC atau kemampuan dash. Dijamin, Brody akan mati kutu melawan hero ini di arena pertarungan. Nah, siapa saja sih hero tersebut? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Chou 

Sebagai Hero Fighter yang juga sering dijadikan Tank, Chou memang layak menjadi salah satu Hero Counter efektif yang sangat kuat berkat skill 1 dan Ulti-nya. Sejaki terkena efek CC dari Chou, Brody dijamin akan kesulitan untuk bergerak dan membalikkan serangan. Selain itu, Chou juga memiliki skill 2 yang dapat memberikan imunitas terhadap efek CC dan shield. SKill kedua tersebut sangat efektif digunakan untuk bertahan kala menghadapi Brody. Sebab, ia memiliki skill yang bisa menimbulkan efek stun. 


  1. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan charge, imun, serta damage yang sangat tinggi. Sebagai Assassin, Lancelot merupakan Hero counter alami dari Brody yang merupakan seorang Marksman. Lancelot dapat dengan mudah mendekatinya berkat skill 1 nya atau Ulti. Kedua skill tersebut memiliki kemampuan dash yang dapat memberi Lancelot peluang untuk menghabisi Brody dengan sangat mudah. 


Lancelot juga dikenal memiliki kombinasi skill dengan raihan damage yang sangat tinggi. Keunggulan tersebut dapat menjadi kunci utama Lancelot dalam menghabisi Brody dengan sangat cepat nantinya. Di sisi lain, Brody dijamin akan sangat sulit untuk menangkal Lancelot. Sebab, Lancelot memiliki kemampuan imun berkat skill 2 dan Ulti. 


  1. Natalia 

Sebagai Assassin, Natalia dapat dengan mudah memberikan surprise attack kepada Brody. Ditambah lagi, Hero Marksman tersebut tidak memiliki cukup banyak kemampuan escaping yang ideal untuk menghindari inisiasi serangan dari Natalia. Natalia juga memiliki kemampuan Silence yang dapat membuat musuh tidak dapat mengeluarkan skill, Brody dijamin tidak akan mampu berkutik. 


Selain itu, Natalia juga memiliki skill 2 yang dapat membuatnya imun terhadap basic Attack. Walau Basic Attack dari Brody terbilang sangat sakit, Natalia nantinya tidak perlu khawatir untuk menghadapi serangan tersebut karena damage tidak akan masuk jika dia berada di zona asap. 


  1. Ling 

Berkat damage yang tinggi, Ling dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Ling perkuat dengan kemampuannya untuk bergerak dan meloncat secara cepat ke arah musuh. Serangan dadakan dari Ling dijamin akan sangat sulit nantinya untuk diantisipasi oleh Brody. Ling juga memiliki kemampuan imun dari skill Ulti - Tempest of Blades. Kemampuan tersebut sangat efektif untuk menangkal serangan yang dilancarkan oleh Brody. Selain itu, kemampuan charge dari skill 2 - Defiant Sword juga menjadi kunci serangan Ling untuk membuka ruang serangan ke arah musuh dengan sangat mudah. 


Bagaimana menurut Kamu dengan deretan Hero Counter yang paling efektif untuk menghadapi Brody di atas? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024