Combo Mage - Tank Paling Mematikan di Mobile Legends Bagian 2

 Artikel

 Hot

Combo Mage - Tank Paling Mematikan di Mobile Legends Bagian 2

18 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Dalam sebuah tim di Mobile Legends, Kamu harus memperhatikan peran dari masing-masing Hero. Pilihlah jagoan dengan skill yang saling melengkapi. Dengan komunikasi dan eksekusi skill yang on-point, peluang Kamu dalam kemenangan akan semakin besar. Biasanya, role Hero yang saling melengkapi adalah Tank dan Mage. Sebab, Hero Tank hadir untuk memaksimalkan damage yang diterima musuh dengan menjebaknya menggunakan skill-skil disable. 


Nah, berita duet Hero Tank dan Mage yang paling mematikan di Mobile Legends bagian 2. Yuk, simak daftarnya sampai habis ya!


  1. Pharsa - Franco 

Sebagai Mage, Pharsa dibekali dengan kemampuan magis dahsyat pada skill Ultimatenya. Namun, kelemahan dari skill ini adalah musuh bisa langsung menghindar dengan skill escape atau bahkan hanya dengan berlari. Apalagi jika pengguna langsung mengeluarkannya tanpa menggunakan skill 1 yang menghasilkan stun. Nah, tanpa perlu combo skill 1 dan Ulti, Pharsa bisa melancarkan serangan dengan baik jika ada Franco. 


Skill Iron Hook milik Franco bisa menarik musuh dan langsung dibuat tidak berkutik dengan skill Ultinya, Brutal Massacre. Dijamin, dalam beberapa detik, musuh akan langsung tewas. 


  1. Kadita  - Tigreal 

Setelah mendapat Revamp pada update Project Next, Tigreal kembali dilirik oleh user Tank. pasalnya, kini skill Ulti bisa dikombinasikan dengan flicker. Kondisi ini pun bisa membuatnya bisa melakukan inisiasi serangan yang sulit dibendung. Skill Ulti Tigreal memiliki keistimewaan yang bisa menarik musuh ke pusat area skill. Hal inilah yang bisa memanfaatkan untuk melakukan combo dengan skill Ulti  Kadita yang damage-nya terkena sangat pedih. 


Saat Tigreal berhasil memerangkap kumpulan musuh dengan skill Ulti, dengan perhitungan waktu yang matang, Kadita harus langsung mengeluarkan skill Ulti-nya. Kombinasi ini terbukti sangat mematikan karena damage Ulti Kadita bisa masuk ke semua Hero yang terperangkap. 


  1. Valir - Grock 

Di masa kejayaannya, Grock menjadi salah satu Tank yang paling ngeselin di Mobile Legends. Berbekal daya tahan yang tinggi dan efek imun dari disable, Grock menjadi Tank yang doyan ngerusuh. Maka dari itu Grock pun cocok dipadukan dengan Valir sebagai sesama Hero musuh. Dalam team fight, Grock bisa mengeluarkan skill 2 untuk membatasi gerak lawan. Di saat yang bersamaan, Valir bisa menghajar musuh dengan skill 2 dan disusul skill 1 nya secara bertubi-tubi untuk menghasilkan efek stun. 


  1. Odette - Johnson 

Siapa sih pemain Mobile Legends yang tidak pernah liat duet maut hero Mage-Tank yang satu ini? Yap, duet Odette dan Johnson menjadi yang paling populer. Kombinasi kedua hero ini adalah salah satu duet yang paling mematikan karena Kamu tidak akan bisa bergerak setelah ditabrak oleh skill Rapid Touchdown milik Johnson dan tiba-tiba muncul Odette yang langsung mengeluarkan skill Ulti-nya. Jika dieksekusi dengan baik, dijamin musuh langsung mati hanya dalam sekejap. 


Nah itu dia sobat beberapa Combo Mage - Tank yang bisa Kamu gunakan untuk menaikkan rank Kamu. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024