Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

Hero Overrated? Berikut Kelemahan Brody yang Wajib Kamu Ketahui


Sebagai Hero Marksman, Brody merupakan Hero yang terbilang cukup unik di dalam game Mobile Legends. Ketika Marksman lainnya mengandalkan tingkat damage-per second (DPS) yang tinggi, dia justru lebih mengandalkan Burst Damage. Lebih menariknya lagi, dia memiliki mekanisme Basic Attack yang lebih mirip seperti skill. Brody tampak seperti Hero Overpowered apalagi jika Brody sudah mengumpulkan item yang diperlukan. 


Tapi meski begitu ternyata Brody sebenarnya memiliki beberapa kelemahan yang wajib Kamu ketahui. Kelemahan ini nantinya bisa Kamu manfaatkan untuk mengalahkannya ketika Kamu melawannya. Apa saja sih kelemahannya? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Tidak Bisa Farming Sendiri 


Brody bukanlah Marksman yang memiliki tingkat kecepatan serang tinggi. Pada pengguna Basic Attack, dia akan melakukan channeling dan menghempaskan serangannya beberapa saat setelahnya. Yap, basic Attack dari Brody memiliki jeda waktu yang cukup lama sebagai seorang hero Marksman. Bahkan kecepatan serangnya mungkin jauh lebih lama dibandingkan dengan Hero-hero Mage di Land of Dawn. 


Rendahnya tingkat kecepatan serang membuat Brody akan sangat sulit untuk melakukan farming di awal game. Sebab, dia akan sangat kesulitan untuk melakukan last hit. Jika sering meleset, raihan bonus Gold yang diperoleh juga akan berkurang. 


  1. Lemah Terhadap Crowd Control


Efek crowd control memanglah kendala yang serius untuk seorang hero Marksman. Sekali terkena, Hero lini belakang tersebut dijamin tidak akan mampu berkutik dan dapat dibunuh dengan mudahnya. Jadi, gak heran kalau efek crowd control juga yang menjadi kelemahan serius bagi seorang Brody. Dijamin akan sangat mudah terbunuh jika terkunci dengan efek crowd control. 


Brody memang memiliki tingkat kecepatan gerak yang cukup baik berkat bonus dari skill pasif - Abyss Corrosion. Namun, kecepatan gerak saja tidak cukup untuk menghindari efek crowd control.


  1. Ketergantungan Abyss Mark 


Abyss Mark menjadi kekuatan utama untuk menghasilkan damage tinggi bagi Brody. Tanpa Abyss MArk, dia akan sangat kesulitan untuk menghasilkan damage yang signifikan. Dalam skill pasif - Abyss Corrosion, Abyss Mark dapat memberikan beragam keuntungan bagi Bordy seperti penambahan serangan kritikal, kecepatan gerak, hingga peningkatan damage dari skill Ulti - Torn Apart Memory. 


Brody memiliki beberapa kendala, mulai dari rendahnya kecepatan serang sampai mekanisme skill tanpa target- lock yang mungkin akan meleset. Jika Abyss Mark tidak terkumpul maka damage yang dihasilkan Brody pun akan sangat kecil sehingga performanya akan terbilang sangat buruk. 


  1. Bukan Hero Duel yang Ideal


Brody merupakan Hero Marksman yang cocok untuk menempati side lane, tepatnya lane Gold. Sebagai sidelaner, dia kan sering bermain solo untuk menghadapi Hero Musuh. Sayangnya, brody bukanlah Hero duel yang ideal. Sebab. Brody membutuhkan Hero Support yang dapat memancing ataupun melakukan inisiasi pertarungan. Setidaknya, dia membutuhkan Hero yang memiliki kemampuan disable untuk mengunci pergerakan musuh. 


Walau memiliki Burst Damage yang tinggi, Brody sebenarnya tidak dapat serta merta menghabisi musuh dengan mudah. Dalam skenario solo, eksekusi dan kombinasi penggunaan skill-nya akan sangat mudah terbaca dan diantisipasi oleh musuh. 



Nah itu dia sobat beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Brody. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya