7 Hero Terbaik Mobile Legends buat Push Rank di Akhir Season 17

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik Mobile Legends buat Push Rank di Akhir Season 17

20 September 2020 | by Tim Editorial

Nggak terasa sebentar lagi season 17 Mobile Legends akan segera berakhir. Seperti yang kita tahu nih sobat biasanya, banyak pemain yang menggunakan momen di akhir season ini untuk push rank mengejar bintang dan menaikkan Rank sebelum ganti season.

Banyak yang bilang kalau nge-push di akhir season itu gampang. Tapi nggak semudah itu juga sobat harus tetap bermain secara serius. Nah untuk membantu ngepush rank ini tentunya sobat harus pintar-pintar memilih hero.

Nah, kalau kalian mau cepat dapat bintang dan naik rank, ada beberapa Hero Mobile Legends yang saat ini bisa kalian gunakan kemampuannya. Siapa aja sih mereka? Simak selengkapnya berikut ini!

7 Hero Terbaik Mobile Legends buat Push Rank

  1. Barats

Hero pertama yang bisa kamu pilih untuk push rank di akhir season 17 ini ada Hero Barats. Hero ini baru rilis di akhir season dan menempati posisi Tank/Fighter yang bisa dibilang lagi OP.

Bukan cuma karena kekuatannya, status pendatang baru yang diembannya membuat Barats masih sulit untuk diantisipasi kelemahannya.

  1. Esmeralda

Sobat juga bisa menggunakan Esmeralda nih buat push rank di akhir season 17. Karena pasalnya saat ini, Esmeralda sangatlah diandalkan untuk menjaga side lane.

Terkadang, dia juga dijadikan hyper carry meski efektivitasnya tidak sebesar saat jadi offlaner.

  1. Khaleed

Sejak awal rilis, Khaleed sudah begitu diandalkan karena kemampuannya yang sangat efektif untuk menjaga lane. Semua berkat damage yang besar dari skill 1 dan skill 2-nya yang “curang” karena bisa memulihkan HP dengan instan tanpa harus balik ke base.

Sama seperti Barats, Khaleed mendapat keuntungan berkat statusnya sebagai Hero baru. Dibanding memilih Yu Zhong atau Uranus yang kena nerf, Khaleed jadi salah satu pilihan terbaik.

Baca juga: Prediksi Hero Underrated yang Akan Muncul Kembali di MPL Season 6

  1. Yi Sun Shin

Selanjutnya hero yang bisa sobat pilih untuk push rank ada Hero Yi Sun Shin, apalagi saat ini, enggak ada pilihan hyper carry yang OP. Kemampuannya untuk farming dengan cepat menjadi keunggulan utama.

Hal ini lah yang membuatnya cepat berkembang ketimbang hero lain. Dia pun juga sangat efektif dalam team fight karena bisa membuka visi untuk rekan setim dengan skill Ulti-nya.

  1. Vale

Hero Vale menjadi salah satu hero yang sedang naik daun. Selain mendapat buff di patch terakhir, popularitasnya juga makin meroket setelah beberapa pro player menggunakannya di MPL Season 6.

Salah satunya Udil Alter Ego yang hingga saat ini meraih win rate 100% saat menggunakan Vale.

  1. Chang’e

Kalau sobat merasa menggunakan Vale terlalu berisiko, sobat bisa menjatuhkan pilihan pada hero Chang’e. Soalnya, dia bukanlah Hero yang benar-benar terlupakan seperti Vale sehingga banyak pemain yang sudah cukup familiar dengannya.

  1. Freya

Sebagai hero tukang pukul, DPS Freya terbilang sangat besar karena Attack Speed-nya bertambah otomatis (hanya dua serangan) setelah kalian menggunakan skill.

Efek Attack Speed ini pun sangat bersinergi dengan sistem buff merah yang menghasilkan True Damage dengan semakin cepatnya Attack Speed. Nah karena hal ini Freya bisa menjadi pilihan buat push rank di season 17.

Itulah dia sobat 7 pilihan hero di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk push rank di akhir season 17. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024