Mobile Legends Lover! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Beli Barats

 Artikel

 Hot

Mobile Legends Lover! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Beli Barats

15 September 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! sebagai pemain Mobile Legends sobat tentunya sudah tahu kan kalau Barats adalah Hero baru Mobile Legends. Dia nanti akan menjadi Hero Tank/Fighter yang terbilang cukup menjengkelkan.

Bukan tanpa alasan Hero ini menjadi hero yang menjengkelkan bagi musuh karena dia punya durability, skill disable, dan serangan area yang luas sehingga membuatnya difavoritkan sebagai meta.

Sebagai Hero baru, tentu saja Barats menarik perhatian. Nah kamu yang ingin menggunakan hero yang satu ini, kepoin dulu yuk erkait sosok Barats Mobile Legends di bawah ini.

  1. Kemampuan Bertahan Spesial

Sebagai seorang Hero Tank, Barats tentu saja dilengkapi dengan kemampuan durability yang sangat tinggi. Barats memiliki skill – I AM BIG yang membuatnya dapat mengumpulkan stack Big Guy.

Dimana setiap stack Big Guy dapat memberikannya tambahan lima poin pertahanan untuk Physical Defense dan Magical Defense. Big Guy dapat dikumpulkan sebanyak 25 stack.

Nah jika diakumulasikan, Barats dapat mengumpulkan sampai 125 Physical Defense dan Magical Defense. Angka tersebut terbilang sangat fantastis untuk seorang tanker. Begitu juga jika dia ditempatkan sebagai offlaner.

  1. Damage Menyakitkan dengan Area Luas

Barats memiliki banyak kemampuan serangan area dengan damage dan efek yang cukup tinggi dari Basic Attack maupun skill-nya. Kekuatan ini menjadi sangat penting untuknya sebagai tanker yang akan bertarung dengan dua Hero musuh ataupun lebih di arena pertarungan.

Nggak usah khawatir saat menggunakan dia karena serangan area tersebut akan membuat Barats dapat memberikan damage yang tinggi kepada musuh secara bersamaan.

Apalagi, dia juga bisa mengubah Basic Attack-nya menjadi serangan area dengan cara menginjak musuh setelah berhasil mengumpulkan 16 stack Big Guy.

  1. Skill Ulti Paket Lengkap Disabl

Sebagai Hero Tank, Barats memiliki skill Ulti-nya yang bisa dibilang jadi paket lengkap skill disable karena punya efek stun sekaligus suppress dalam waktu bersamaan. Bisa dibilang skill Ulti-nya kombinasi dari skill 1 + Ulti Franco.

Baca juga: Lapu Lapu dan Clint Jadi Hero Revamp Selanjutnya di Mobile Legends!

  1. Kuat Terhadap Efek Crowd Control

Kelebihan dia selanjutnya adalah, Barats bisa dibilang sebagai Hero yang sangat cocok menghadapi efek crowd control (CC). Pasalnya, dia memiliki berbagai kemampuan untuk menangkal efek CC. Kondisi tersebut terbilang sangat menguntungkan baginya sebagai seorang petarung lini depan.

Kemampuan anti-CC pertama dari Barats muncul dari efek stack Big Guy. Setiap stack Big Guy, Barats akan mendapatkan 3% resilience. Buat sobat yang belum tahu, resilience merupakan efek yang dapat mengurangi durasi crowd control yang diterima. Dengan total maksimal 25 stack Big Guy, Barats dapat memangkan sampai 75% durasi control yang diterimanya secara akumulatif.

  1. Fleksibel, Bisa Jadi Tank atau Offlaner

Dan yang terakhir di deskripsi in-game, Barats masuk sebagai hybrid antara Tank dan Fighter lho. Bukan tanpa alasan kenapa barats di tempatkan di role ini, karena dia memang cukup fleksibel untuk memainkan kedua role tersebut.

Sebagai Tank, Barats tentu diunggulkan berkat durability dan kemampuan disable yang istimewa. Terutama dari skill Ulti-nya yang memiliki efek suppress yang bisa jadi senjata rahasia untuk memenangkan pertandingan lewat strategi ganking.

Nah itulah dia sobat 5 alasan kenapa kamu harus membeli Barats sebagai hero terbaik kamu. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024